Seksinya Georgina Rodriguez Menggoda: Mimpi Indah!

Kamis, 03 Desember 2020 - 18:21 WIB
loading...
Seksinya Georgina Rodriguez Menggoda: Mimpi Indah!
Seksinya Georgina Rodriguez Menggoda: Mimpi Indah/The Sun
A A A
Georgina Rodriguez lagi-lagi menggoda penggemarnya dengan memakai bodysuit satin di tempat tidur saat Cristiano Ronaldo bersiap untuk Juventus vs Dynamo Kiev. Tubuh seksi Georgina dalam balutan baju tidur satin membuat penggemarnya terus terbayang-bayang.

Georgina berfoto selfie saat berpose di ranjang dengan mengenakan bodysuit berbahan satin. Dan dia memberi caption fotonya itu: "Mimpi indah". Model itu juga menandai @prettylittlething di posnya.

Dia mengungkapkan bahwa bodysuit saat ini setengah harga di situs web mereka. Penggemar yang antusias dapat membelinya dengan harga sedikit di atas £ 17. Tidak sekali dua kali kekasih Ronaldo itu menunggah foto tubuhnya yang seksi. Kekasih Ronaldo berusia 26 tahun itu secara teratur terus memperbarui foto aktivitas yang direspons 22 juta pengikutnya.



Georgina cukup pandai mengisi kekosongan waktunya ditinggal Cristiano Ronaldo yang membela Juventus. Si Nyonya Tua menghadapi Dynamo Kiev di Liga Champions, di tengah pembicaraan tentang keresahan pemain dengan manajer Andrea Pirlo. CR7 diistirahatkan pada akhir pekan, ketika Juve imbang 1-1 di Benevento - sementara Georgina mendapatkan twerknya untuk para penggemar di Instagram.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2562 seconds (0.1#10.140)