Tinggalkan Old Trafford, Dalot Malah Kerasan di San Siro

Kamis, 03 Desember 2020 - 19:08 WIB
loading...
Tinggalkan Old Trafford, Dalot Malah Kerasan di San Siro
Bek AC Milan Diogo Dalot.
A A A
MILAN - Belum terlalu lama di AC Milan , Diogo Dalot rupanya sudah merasa sangat nyaman. Bek internasional Portugal tersebut mengklaim bahagia di San Siro karena mendapatkan perlakuan baik dari rekan-rekan barunya.

Dalot bergabung dengan MIlan dengan status pinjaman dari Manchester United (MU) musim panas lalu. Sempat berpikir akan kesulitan beradaptasi, dia justru merasa nyaman karena Italia tidak jauh berbeda dengan negaranya di semua aspek.

Baca juga : Neymar Tegaskan Tidak Sudi Main di Liga Europa Bareng PSG

“Bagi saya ini adalah beberapa bulan yang luar biasa dalam hal adaptasi. Italia mirip dengan Portugal dalam hal orang, makanan dan sebagainya, sejauh ini semuanya sempurna,” kata Dalot dilansir football-italia.net.

Pemain berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan terbukanya para pemain, pelatih Stefano Pioli dan stafnya di Milan menerima kedatangannya membuat semuanya menjadi mudah sehingga proses adaptasi Dalot di Milanello berjalan sangat baik. Sejauh ini, dia telah bermain enam kali dan mencetak satu gol di semua kompetisi bersama I Rossoneri.

Baca juga : Cetak Gol Bagi Barcelona, Koeman Ingin Kepercayaan Diri Griezmann Terus Tumbuh

“Seluruh tim banyak membantu. Saya ingin berlatih dan bermain. Saya mencoba beradaptasi secepat mungkin. Seluruh anggota klub banyak membantu saya, mereka semua sangat hebat. Sejak saya di sini, saya telah melihat perbedaan antara Italia dan Inggris. Pelatih banyak membantu kami, dia ingin mengajari kami banyak hal. Saya memiliki hubungan baik dengannya,” sambung Dalot

Kehangatan yang diberikan Milan membuat Dalot merasa perlu membalasnya dengan menunjukkan kinerja terbaik terutama saat I Rossoneri menjamu Glasgow Celtic pada pertandingan Grup H Liga Europa dini hari nanti.

Baca juga : Bek Muda Ajax Tolak Tawaran Pindah ke Anfield Stadium

Dalot bertekad membawa timnya menang guna menjaga kans melaju ke babak 32 besar. Saat ini, Milan berada di posisi kedua dan berjarak satu poin dari Lille OSC yang memuncaki klasemen sementara Grup H (delapan poin).

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang sangat bagus, mereka ingin mengatasi momen yang sulit. Kami memiliki tim yang hebat, kami ingin merebut puncak klasemen, tetapi kami harus bekerja keras. Dengan mentalitas bagus kami dapat mencapai tujuan kami,” pungkas Dalot.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)