Barcelona akan Pagari Dembele dengan Kontrak Baru?

Kamis, 03 Desember 2020 - 22:01 WIB
loading...
Barcelona akan Pagari Dembele dengan Kontrak Baru?
Barcelona akan Pagari Dembele dengan Kontrak Baru? Foto: Teamtalk
A A A
BARCELONA - Berbagai cara dilakukan Barcelona untuk mencegah pemain bintang mereka kabur. Salah satunya dengan mempersiapkan Ousmane Dembele dengan kontrak baru.

Dembele, 23 tahun, masih memiliki kontrak berdurasi cukup panjang di Camp Nou. Menurut catatan, winger lincah asal Prancis kontraknya baru berakhir Juni 2022.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Meski demikian, Dembele dilirik banyak klub, salah satunya Manchester United dan Juventus. Menurut laporan Sam Marsden dan Moises Llorens dari ESPN, Barcelona akan memagari Dembele dengan kontrak baru.

“Barcelona sedang membuka pembicaraan kontrak baru dengan Ousmane Dembele,” demikian laporan keduanya, dikutip ESPN, Kamis (3/12/2020).

Sejauh ini, sang pemain telah menyumbangkan 22 gol bagi klub yang distribusinya hampir seimbang, 12 dengan kaki kiri dan 10 dengan kaki kanan. Namun, cedera membuat Dembele musim ini agak mandul.

Menurut Transfermarkt, dari tujuh pertandingan di La Liga musim ini Dembele baru mencetak satu gol. Sedangkan di pentas Liga Champions, Dembele baru mencetak dua gol. (Baca Juga: Bek Sayap Barcelona Sergi Roberto Terinfeksi Covid-19 )
Barcelona akan Pagari Dembele dengan Kontrak Baru?

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)