Gelandang Model Fred Tak Pantas Main di Manchester United

loading...
Gelandang Model Fred Tak Pantas Main di Manchester United
Gelandang Manchester United, Fred (kiri) saat timnya takluk menjamu Paris Saint Germain. Foto: Manchester Evening News
MANCHESTER - Michael Owen mengutuk keras aksi tandukan Fred saat Manchester United takluk menjamu Paris Saint-Germain . Menurut Owen, Fred seharusnya dicoret dari skuat Setan Merah.

Fred, 27 tahun, melepas tandukan ke arah Leandro Paredes ketika Manchester United menjamu PSG di Stadion Old Trafford di Liga Champions , Kamis (3/12/2020). Beruntung lolos dari kartu merah akibat aksi tersebut.

Namun, alih-alih menjaga lini tengah Manchester United, pemain asal Brasil itu justru melepas tekel-tekel keras pada lawan. Puncaknya, pada menit ke-70 Fred diusir wasit akibat melepas tekel yang dianggap membahayakan.

Owen yang menyaksikan pertandingan itu ngeri lihat cara main Fred. Menurut bekas penyerang Manchester United itu, Fred harusnya dicoret dari daftar pemain Setan Merah untuk selama-lamanya.

“Jika saya seorang manajer dan salah satu pemain saya melakukan itu (tandukan seperti Fred, red) maka dia tidak akan pernah bermain lagi untuk saya,” kata Owen dikutip Daily Mail.



(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Pada pertandingan tersebut, Manchester United takluk dengan skor 1-3. Setan Merah cuma mencetak gol lewat Marcus Rashford (32’), sedangkan PSG mencetak tiga gol lewat Neymar Jr (6’ dan 90’) serta Marquinhos (69’).
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top