Intip Keceriaan Caroline Wozniacki Jajal Olahraga Selain Tenis

Jum'at, 04 Desember 2020 - 04:01 WIB
loading...
Intip Keceriaan Caroline Wozniacki Jajal Olahraga Selain Tenis
Intip Keceriaan Caroline Wozniacki Jajal Olahraga Selain Tenis. Foto: Instagram
A A A
KOPENHAGEN - Caroline Wozniacki adalah mantan petenis profesional berkebangsaan Denmark. Tidak hanya memiliki wajah cantik, Wozniacki juga memperoleh segudang prestasi kala masih aktif bertanding di dunia tenis .

Wozniacki memulai kariernya sebagai petenis profesional pada Juli 2005. Butuh waktu lima tahun bagi Wozniacki untuk menyandang status sebagai petenis putri nomor satu dunia. Luar biasanya, ia berhasil mendapatkan status tersebut kembali setahun berikutnya, yakni pada 2011.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Wozniacki bisa mendapatkan status nomor satu dunia tersebut karena pada tahun-tahun itu ia mampu tampil secara konsisten di turnamen besar dengan melangkah jauh hingga babak-babak akhir. Wozniacki pun tercatat sebagai petenis perempuan pertama dari negara Skandinavia yang berhasil menduduki posisi teratas di dunia tenis.

Meski pada tahun-tahun berikutnya Wozniacki tak bisa lagi merebut status nomor satu tersebut, namun ia masih menampilkan performa apik. Puncaknya adalah pada 2018 kala Wozniacki memenangi turnamen Australia Open.

Pada saat itu Wozniacki berhasil mengalahkan petensi Rumania, Simona Halep, di partai puncak. Wozniacki menang setelah bermain tiga set dengan skor 7-6, 3-6, dan 6-4. Ini merupakan titel grand slam pertama yang dimenangkan oleh Wozniacki. (Baca Juga: Dua Petenis Belarusia Masuk Nominasi Pemain Terbaik WTA )

Sepanjang berkarier sebagai petenis, Wozniacki berhasil meraih 44 gelar juara di berbagai ajang. Meski dikenal sebagai pemain tunggal, namun Wozniacki juga cukup sering tampil di nomor ganda. Pada 6 Desember 2019 Wozniacki pun memutuskan untuk pensiun dari dunia tenis.

Meski dikenal sebagai petenis papan atas, namun Wozniacki juga menggemari olahraga lain. Hal ini diketahui dari unggahannya di media sosial Instagram. Perempuan 30 tahun tersebut kerap membagikan kegiatannya menjajal berbagai jenis olahraga.

Wozniacki adalah sosok yang menyukai laut. Tak mengherankan jika ia kerap berlibur ke pantai untuk berenang dan bahkan berselancar.

Meski berparas cantik, namun Wozniacki juga menyukai olahraga ekstrem. Contohnya adalah ketika ia menjajal snowmobiling. Tentunya dibutuhkan nyali yang besar untuk menjajal olahraga jenis ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4270 seconds (0.1#10.140)