Pesona Alysha Newman, Atlet Cantik yang Hobi Berjemur di Pantai

Jum'at, 04 Desember 2020 - 07:01 WIB
loading...
Pesona Alysha Newman, Atlet Cantik yang Hobi Berjemur di Pantai
Pesona Alysha Newman, Atlet Cantik yang Hobi Berjemur di Pantai. Foto: Instagram
A A A
MONTREAL - Kecantikanatlet lompat galah asal Kanada, Alysha Newman , tentu saja tak perlu diragukan lagi. Saking cantiknya, ia telah menjadi idola kaum Adam. Serba-serbi soal kehidupannya pun selalu menarik perhatian, termasuk saat berlibur ke pantai.

Ya, Alysha Newman memang tampil begitu menggoda saat tengah menikmati momen liburannya di pantai. Kesan cantik, seksi, hingga menggoda benar-benar melekat dalam beragam potret yang diunggahnya di media sosial.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Salah satunya terlihat dalam foto Alysha yang satu ini. Mengenakan bikin berkelir putih, gaya Alysha benar-benar menggoda. Kacamata yang digunakannya membuat tampilan Alysha kian eye catching.

Begitu juga dalam foto yang satu ini. Alysha benar-benar tampak menggoda dan seksi kala tengah berlibur ke Surfers Paradise yang terletak di Queensland, Australia. Mengenakan bikin kuning, Alysha tampil menggoda dengan pose rebahannya di atas pasir.

Berbeda dengan dua foto sebelumnya, di potret kali ini, Alysha tampil menggoda kala Cuma pakai handuk. Outfit ini tampak digunakan usai dirinya berenang puas di pantai. Foto ini diambil di Blue Lagoon Iceland. (Baca Juga: Lima Potret Cantik Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan )

Tak hanya berparas cantik, Alysha Newman sendiri diketahui punya bakat gemilang di dunia lompat galah. Atlet kelahiran 24 Juni 1994 ini bahkan berhasil merebut medali emas di ajang Commonwealth Games 2018. Ia juga menyabet perunggu di ajang Pan American Games 2019.

Soal perjalanan karier, Alysha sendiri diketahui sudah berkecimpung di dunia atletik sejak masih kecil. Tak heran, bakatnya kini terlihat sangat gemilang di dunia lompat galah.

Sederet prestasi gemilangnya di dunia atletik ini telah membuat sosok Alysha terlihat kian sempurna. Sebab, ia juga diketahui memiliki paras yang sangat cantik dan menawan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)