Khabib Nurmagomedov: Beri Aku Rp1,41 Triliun, Aku Guncang UFC!

Jum'at, 04 Desember 2020 - 08:46 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov: Beri Aku Rp1,41 Triliun, Aku Guncang UFC!
Khabib Nurmagomedov: Beri Aku Rp1,41 Triliun, Aku Guncang UFC!/The Sun
A A A
DAGESTAN - Khabib Nurmagomedov memberi tahu Dana White bahwa dia bisa kembali mengguncang UFC dengan bayaran USD100 juta atau sekitar Rp1,41 triliun. Namun, Khabib masih tidak tertarik untuk bertanding ulang dengan Conor McGregor ketika comeback ke octagon.

(Baca juga : Robot AI Bertanya ke Putin: Apakah Robot AI Bisa Jadi Presiden? )

Petarung UFC asal Dagestan, Rusia itu mengumumkan pengunduran dirinya yang mengejutkan dari MMA pada bulan Oktober menyusul kemenangan impresifnya atas Justin Gaethje. Raja kelas ringan UFC mengakhiri karirnya dengan rekor luar biasa 29-0.



Dia meletakkan sarung tangannya di kanvas saat dia menangis atas kematian almarhum ayahnya. Tapi Khabib , 32, mengakui dia akan kesulitan menolak tawaran USD100 juta [£ 75 juta] untuk keluar dari masa pensiun. Menurut Marca, dia berkata: "Jika Anda memutuskan untuk menyelesaikan, selesaikan.’’

(Baca juga : Jatuh Cinta dengan Ibu Tiri, Gadis 13 Tahun Bunuh Ayah Kandungnya )

"Tapi yang paling mungkin adalah Dana menawariku uang. Jika, misalnya, 100 juta dolar, akan sulit membuat keputusan. Kita akan melihat apa yang dia pikirkan. Saya pikir itu adalah sesuatu yang akan mengikuti saya sampai akhir hidup saya."

(Baca juga : James Buster Douglas Siap Ulang Momen KO Mike Tyson )

McGregor juga akan keluar dari pensiun ketiganya ketika dia menghadapi Dustin Poirier. Dan pensiunan Khabib diharapkan berada di tribun di UFC 257 bulan depan. Tetapi pria tangguh Rusia itu tidak berniat melawan McGregor atau Poirier lagi jika dia kembali. Dia menjawab: "Saya tidak tertarik. Saya mengalahkan mereka berdua dengan mudah."



McGregor telah memposting tiga tweet samar yang diyakini ditujukan kepada Khabib menjelang pertarungan. Khabib tidak akan melawan McGregor - tetapi dia telah membuat beberapa petunjuk bahwa dia dapat kembali. Dia mengirim penggemarnya ke dalam kehancuran saat dia berkata 'sampai jumpa' ke Dana White di Instagram. Legenda WWE The Undertaker juga mendukung veteran tersebut untuk kembali ke Octagon.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)