Sofya Zhuk, Mantan Juara Wimbledon Junior yang Kian Mempesona

loading...
Sofya Zhuk, Mantan Juara Wimbledon Junior yang Kian Mempesona
Sofya Zhuk, Mantan Juara Wimbledon Junior yang Kian Mempesona. Foto: Instagram
MOSCOW - Sofya Zhuk mungkin sudah tak asing di telinga pencinta olahraga tenis . Sebab, ia punya bakat yang apik di dunia tenis hingga namanya sempat dibandingkan dengan rekan senegaranya, yakni Maria Sharapova .

Zhuk bahkan dinyatakan sebagai juara Wimbledon di kategori junior pada 2015. Kala itu, usianya baru menginak 15 tahun. Sayangnya, cedera kronis telah mengubur semua mimpinya di dunia tenis sehingga harus pensiun di usianya yang masih sangat muda, yakni baru 20 tahun.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Meski begitu, Zhuk telah mendapat tersendiri di hati sejumlah pencinta olahraga tenis. Tak ayal, petenis asal Rusia ini punya banyak pengikut di akun Instagram pribadinya, @sofya_zhuk.

Zhuk yang sudah banting setir menjadi model ini punya total 72 ribu lebih pengikut di Instagram. Ia tampak memanfaatkan media sosial ini untuk mengunggah momen kegiatan sehari-harinya.



Salah satu yang menjadi sorotan adalah momen-momen kala Zhuk tengah berenang ataupun berjemur. Sebab, ia selalu mengenakan pakaian seksi ketika menjalani kegiatan tersebut.

Zhuk memang terlihat gemar sekali melakukan dua kegiatan tersebut. Terbukti, ada banyak fotonya usai berenang atau berjemur di pinggir pantai atau kolam renang saja.

Mari initip beberapa potretnya. Salah satu yang menarik perhatian adalah foto kala Zhuk tengah berlibur di sebuah pantai yang terdapat di Miami, Florida, Amerika Serikat.

Di sana, dia tampak begitu seksi dan menggoda dengan mengenakan bikini berkelir hitam. Tampilan Zhuk tampak menawan dengan rambut yang dicepol menjadi satu ke bagian atas kepalanya tersebut.



Di tempat yang sama, Zhuk juga mengabadikan momen kala tengah berjemur. Tetapi kali ini, dia mengenakan pakaian dengan warna berbeda. Zhuk memakai bikini berkelir biru. Meski begitu, keduanya sama-sama terlihat seksi, kok.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top