Tatyana Demyanova, Atlet Voli Kazakhstan Berwajah Model

Sabtu, 05 Desember 2020 - 04:04 WIB
loading...
Tatyana Demyanova, Atlet Voli Kazakhstan Berwajah Model
Tatyana Demyanova, Atlet Voli Kazakhstan Berwajah Model. Foto: Instagram
A A A
NUR-SULTAN - Bicara atlet cantik, nama Tatyana Demyanova tentu tidak boleh dilewatkan. Dia merupakan atlet voli asal Kazakhstan yang kecatikan dan keseksiannya sudah tak perlu diragukan lagi.

Parasnya yang menawan semakin menjadikan Kazakhstan gudangnya pevoli cantik. Bahkan, sang atlet juga disebut-sebut menyandang status atlet tercantik di dunia. Dengan kondisi ini, tak ayal serba-serbi kehidupannya selalu menarik perhatian besar dari publik. Marini menilik beberapa fakta menarik dari dirinya.

5. Selain Voli, Tatyana Juga Geluti Tinju dan Muay Thai

Voli ternyata bukan satu-satunya cabang olahraga yang digemari oleh Tatyana. Ia punya ketertarikan dengan sejumlah cabor lainnya, seperti tinju dan juga muay thai.

Tak ayal, foto-foto di media sosial pevoli berusia 23 tahun ini kerap kali diisi dengan kegiatannya kala menekenui olahraga bela diri tersebut. Ia bahkan terlihat bak atlet profesional untuk cabor-cabor tersebut, lho!

4. Idolai Floyd Mayweather Jr

Menyukai olahraga tinju membuat Tatyana juga mengidolai sosok atlet dari cabor tersebut. Salah satunya adalah petinju ternama, Floyd Mayweather Jr.

3. Punya Postur Tubuh Tinggi

Tatyana bukan cuma cantik dan menawan. Parasnya kian terlihat sempurna karena memiliki tubuh yang tinggi sehingga membuat sosoknya kian ideal bak seorang model.

Tinggi Tatyana bisa dibilang di atas rata-rata. Pevoli cantik itu tepatnya memiliki postur tubuh setinggi 180 cm. Dengan tubuhnya yang tinggi tersebut, Tatyana bisa membantu klubnya menuai hasil manis di banyak pertandingan.

2. Masuk Timnas Voli Kazakhstan

Dengan kemampuannya yang apik di dunia voli, Tatyana pun bisa mengukir karier gemilang. Ia bahkan dipanggil untuk membela Timnas Voli Kazakhstan.

Tatyana bahkan bisa dikatakan menjadi salah satu pemain andalan dari Timnas Voli Kazakhstan. Tak ayal, ia sudah banyak tampil di ajang internasional.

1. Followers di Instagram Capai Ratusan Ribu

Nama Tatyana begitu tersohor di dunia olahraga. Ia diidolai banyak kaum Adam hingga pengikutnya begitu banyak di media sosial.

Di akun Instagram resminya, @tatarka5, Tatyana bahkan memiliki jumlah pengikut mencapai 150 ribu. Di sana, Tatyana memang aktif membagikan momen kegiatan yang dilakukan sehari-hari.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)