Rossi dan Sofia Novello Rayakan Pertunangan Ketiga dengan Romantis

Sabtu, 05 Desember 2020 - 08:41 WIB
loading...
Rossi dan Sofia Novello Rayakan Pertunangan Ketiga dengan Romantis
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello merayakan ulang tahun pertunangan ketiga mereka yang jatuh pada 4 Desember. Pasangan ini saling memposting foto di media sosial / Foto: Instagram Francesca Sofia Novello
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello merayakan ulang tahun pertunangan ketiga mereka yang jatuh pada 4 Desember. Pasangan ini saling memposting foto di media sosial.

Sofia Novello memajang foto saat keduanya tengah berada di kapal pesiar. Dia menulis: "Tiga tahun di sisimu. Saya sangat mencintaimu." Rossi pun menimpalinya dengan kata-kata romantis. "Selamat ulang tahun cinta."



Kisah percintaan Rossi dan Sofia Novello pertama kali diketahui saat The Doctor mengikuti Reli Monza pada 2017 lalu. Saat itu, pembalap asal Italia tersebut keluar sebagai pemenang untuk keenam kalinya. (Baca juga: Rossi dan Petrucci Curhat Balapan MotoGP di Masa Pandemi )

Namun keduanya baru tampil di depan publik pada Talacchio Rally Drift Show 2018. Kemudian keduanya naik Corvette kuning bernomor 46, dengan Francesca Novello sebagai co-driver.

Di paddock berlapis baja, Rossi meresmikan kisah cinta barunya, setelah putus hubungannya dengan Linda Morselli di awal 2016, yang kemudian berakhir di pelukan Fernando Alonso. Sejak saat itu Vale dan Francy tidak dapat dipisahkan, mereka telah berbagi hampir setiap Grand Prix di paddock MotoGP . (Baca juga: Keputusan Berisiko Andrea Dovizioso )

Sayangnya, keadaan darurat Covid-19 memaksa model cantik itu untuk tinggal di rumah selama musim 2020. Tetapi kesetiaan Sofia Novello tak perlu diragukan lagi, sebab ketika Rossi terinfeksi Covid-19 dan mengisolasi diri di rumah, kekasihnya yang mengurus semua keperluan juara dunia sembilan kali di empat kelas berbeda tersebut.

Sekarang pertanyaan yang ditunggu-tunggu adalah kapan Rossi menikahi Sofia Novello? Dalam beberapa kesempatan, pemilik nomor 46 kerap menyatakan bahwa dirinya ingin memiliki seorang anak laki-laki dari pasangannya tersebut.

"Jika saya harus menunggu untuk siap, itu tidak akan pernah terjadi. Jadi pada titik tertentu saya akan melemparkan hati saya melewati rintangan itu. Penting juga untuk memiliki wanita yang tepat di sisi Anda, yang membuat Anda merasa baik," ungkap Rossi saat berbincang dengan Sky Sport beberapa pekan lalu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)