Inter Tempel Ketat AC Milan Usai Bungkam Bologna

Minggu, 06 Desember 2020 - 04:43 WIB
loading...
Inter Tempel Ketat AC Milan Usai Bungkam Bologna
Achraf Hakimi (kiri) saat Inter Milan menjamu Bologna. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
A A A
MILAN - Inter Milan terus membuntuti AC Milan di papan atas klasemen Serie A. Tambahan tiga poin didapat setelah Inter menaklukkan Bologna dengan skor 3-1.

Menjamu Bologna di Stadion San Siro (Giuseppe Meazza) Minggu (6/12/2020) dini hari waktu Indonesia, Inter Milan memang mematok kemenangan. Pada pertandingan yang disiarkan live streaming RCTI Plus itu, Inter turun dengan skuat terbaiknya.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Romelu Lukaku jadi aktor yang membuka keunggulan Inter di pertandingan tersebut. Bomber 27 tahun asal Belgia itu sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan Ivan Perisic. (Baca Juga: Juventus Comeback Dramatis atas Torino )

Menjelang turun minum, giliran Achraf Hakimi yang mencetak gol. Tepat di menit ke-45, bek tim nasional Maroko itu menggandakan keunggulan Inter jadi 2-0 sekaligus mengakhiri perlawanan Bologna di babak pertama.

Bologna sebetulnya berhasil merespons ketertinggalan itu di babak kedua, tepatnya di menit ke-67 melalui aksi Emanuel Vignato. Namun, Inter kembali memperbesar keunggulan melalui gol Hakimi di menit ke-70. (Lihat Grafis: 750 Gol Cristiano Ronaldo )

Hingga laga berakhir, skor 3-1 tetap bertahan lantaran tidak ada gol tambahan yang tercipta. Kemenangan jadi milik Inter Milan di pekan ke-10 Serie A 2020/2021.

Dengan hasil ini, Inter Milan naik ke posisi kedua klasemen Serie A menggeser Juventus. Skuat asuhan Antonio Conte saat ini mengumpulkan 21 poin, cuma terpaut dua angka di belakang AC Milan yang tengah memuncaki klasemen.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Vidal, Brozovic, Gagliardini, Perisic; R Lukaku, Alexis Sanchez
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4995 seconds (0.1#10.140)