Lawan Tottenham, Arteta Isyaratkan Irit Rotasi

Minggu, 06 Desember 2020 - 18:03 WIB
loading...
Lawan Tottenham, Arteta Isyaratkan Irit Rotasi
Arsenal kemungkinan tidak akan banyak melakukan rotasi melawan Tottenham/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengisyaratkan tidak akan banyak melakukan rotasi pemain saat menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-11 Liga Primer Inggris 2020/2020. Arteta puas dengan para pemain yang tampil di laga terakhir Arsenal.

Arsenal akan dijamu Tottenham Hotspur dalam derby London utara di Tottenham Hotspur Arena, Minggu (6/12/2020) malam WIB. Arteta menyebut para penggawa The Gunners -julukan Arsenal- dalam kondisi baik dan siap menghadapi Pasukan Jose Mourinho. ( ).

Arsenal punya modal positif menghadapi Tottenham, setelah menang telak atas Rapid Vienna di ajang Liga Europa 2020/2021, Kamis (3/12/2020) atau Jumat (4/12/2020) dini hari WIB. Nicolas Pepe dan kolega berpesta gol ke gawang wakil Austria itu dengan kemenangan 4-1. (Baca juga: Gol ke-100 Mbappe Warnai Kemenangan PSG di Markas Montpellier ).

Pelatih asal Spanyol itu membeberkan kemungkinan tidak akan banyak melakukan perubahan pada skua melawan Tottenham. Pablo Mari, Alexander Lacazette dan Eddie NKetiah kemungkinan akan kembali diturunkan pada laga nanti. (Baca juga: 13 Menit yang Ajaib, Manchester United Sukses Hajar West Ham )

"Anda melihat dalam beberapa pertandingan terakhir bahwa kami menggunakan beberapa pemain pada hari Kamis dan kemudian mereka bermain pada akhir pekan, dan ini bisa berubah dan ini akan berubah," ujar Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal, Minggu (6/12/2020).

"Saya tidak mencoba menggunakan kompetisi yang berbeda untuk menurunkan dua tim yang berbeda. Karena kami butuh pemain yang benar-benar siap untuk tampil di lapangan.” (Baca juga: Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (6/12/2020) ).

“Itu karena kami menggunakannya dengan pertimbangan jumlah pemain cedera dan skorsing serta level performa yang bisa mereka berikan kepada kami di berbagai posisi,” tambahnya.

"Anda dapat melihat malam ini bahwa beberapa dari mereka mungkin pantas untuk menjadi starter pada pertandingan di hari Minggu.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)