Rumah Mewah Rory McIlroy Dilengkapi Lapangan Golf Sendiri

Rabu, 13 Mei 2020 - 03:03 WIB
loading...
Rumah Mewah Rory McIlroy Dilengkapi Lapangan Golf Sendiri
Rumah mewah pegolf Rorry McIlroy di Florida dilengkapi lapangan golf sendiri. Foto: The Sun
A A A
TALLAHASSEE - Pegolf profesional, Rory McIlroy, saat ini sedang menjalani karantina mandiri di rumahnya yang terletak di Florida. Di bangunan seluas 3.800 meter persegi itu, McIlroy membuat lapangan golf sendiri.

Tinggal di kawasan elit sekomplek dengan Michael Jordan dan Serena Williams, Rory McIlroy punya properti paling menonjol. Di antara atlet lain yang membangun sarana latihan seperti lapangan tenis dan lapangan basket, McIlroy terbilang berbeda.

Dia membangun sendiri lapangan golf untuknya berlatih. Menurut The Sun, untuk membangun rumah lengkap dengan fasilitas olahraga berupa lapangan golf, atlet 31 tahun itu menghabiskan dana sebesar 8,5 juta pound atau setara Rp156 miliar.

Sebelum pindah ke rumah itu, McIlroy dan istrinya, Erica Stoll membeli rumah di Robinhall House di Moneyreagh, County Down, kemudian menyulap garasi mobil mereka menjadi venue simulator golf. Sekarang di rumah barunya, McIlroy tak memerlukan simulator lagi karena sudah punya lapangan sendiri.

Selain lapangan golf, rumah McIlroy di Florida juga dilengkapi berbagai fasilitas hiburan seperti bar, bioskop pribadi, kolam renang, dan pemandangan yang eksotis. (Baca juga: Penundaan Olimpiade Menguntungkan Tim Voli Putri Italia )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)