Klopp Merinding Saat 'You'll Never Walk Alone' Kembali Menggema di Anfield

Senin, 07 Desember 2020 - 06:31 WIB
loading...
Klopp Merinding Saat Youll Never Walk Alone Kembali Menggema di Anfield
PelatihLiverpool Juergen Klopp merinding menyambut kembalinya para penggemar klub ke Anfield/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp merinding menyambut kembalinya para penggemar klub ke Anfield setelah absen selama sembilan bulan. Suasana semakin sempurna karena Liverpool mennag telak 4-0 atas Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Primer 2020/2021 , Minggu (6/12/2020).

Sejak 11 Maret, Liverpudlian dan pendukung setia The Reds tidak dapat melihat tim mereka bermain di stadion tua mereka yang terkenal akibat pandemi pandemi Covid-19. Terakhir mereka datang saat Liverpool disingkirkan Atletico Madrid di Liga Champions.

Namun, pada Minggu kemarin, sekitar 2000 para penggemar The Reds kembali ke Anfield. Stadion pun kembali riuh dengan siulan dan tepuk tangan, dan yang pasti 'lagu kebangsaan' Liverpool 'You'll Never Walk Alone' kembali berkumandang. (Baca juga: Liverpool Pesta Gol ke Gawang Wolves )

Klopp berjalan sambil melambaikan tangan menyapa penggemar saat masuk ke lapangan. Tatatpannya seolah tkajub melihat kembali kerumunan di Anfield.

“Bukankah ini malam yang sempurna? Bayangkan 10 bulan lalu orang memberi tahu kami bahwa kami akan punya pertandingan dengan 2.000 orang akan hadir,” katanya kepada penyiar Amazon Prime dilansir Reuters. (Baca juga: Hasil Pertandingan Sepak Bola dan Klasemen, Senin (7/12/2020) ).

“Saat kami keluar, kami semua merinding. Saya tidak tahu bagaimana rasanya. Itu sempurna. Kebisingan, apa yang dilakukan orang-orang, mereka waspada, Anda bisa melihat, merasakan, dan membaui. Mereka sudah lama menunggu,” ujar Klopp.

Pelatih berusia 53 tahun itu menikmati hubungan yang baik dengan para penggemar klub, dan meskipun tim sukses di lapangan selama pandemi, Klopp tetap merindukan bermain di depan mereka. (Baca juga: Tekuk Sampdoria, AC Milan Belum Terkalahkan di Serie A ).

“Permainannya, suasananya, sangat bagus. Saya merinding. Mereka memulai 'You’ll Never Walk Alone', sangat bagus. Saya tidak pernah tahu rasanya sebagus itu,” ungkap Klopp dengan emosional.

“Ini (pandemi) dimulai pada Februari, dan kami menunggu situasi normal kembali. Normalitas itu bagus, saya rasa kita tidak terlalu menghargainya. Sangat menyentuh, ”tambahnya.

Kemenangan atas Wolves merupakan yang ke-31 bagi Liverpool dalam 32 pertandingan liga kandang terakhir mereka, dan Klopp berharap para penggemar kembali datang ke stadion. "Jauh lebih menyenangkan dengan orang-orang yang terlibat," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)