Pogba Sudah Kehilangan Masa Depan di Manchester United

Selasa, 08 Desember 2020 - 05:54 WIB
loading...
Pogba Sudah Kehilangan Masa Depan di Manchester United
Pogba Sudah Kehilangan Masa Depan di Manchester United. Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Gelandang Prancis Paul Pogba dipastikan sudah tidak punya masa depan bersama Manchester United . Sang agen, Mino Raiola, menyebut Pogba tak kerasan lagi bermain di Old Trafford.

Pogba didatangkan dari klub Italia, Juventus , pada 2016 dengan ekspektasi tinggi. Empat tahun lalu, Manchester United bersedia menebusnya dengan harga 89 juta pound atau sekitar Rp1,5 triliun.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Angka tersebut membawa Pogba menjadi pemain termahal di dunia pada masanya, melewati rekor transfer Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Namun, rencana tak semulus apa yang diharapkan.

Selama empat tahun, Pogba agak kurang nyetel bermain bersama Setan Merah. Dia cuma dua kali mengangkat piala, itu pun Piala Liga Inggris (2017) dan trofi Liga Europa (2017)- padahal kariernya bersama tim nasional Prancis terbilang cukup oke.

Raiola, sang agen, menyebut Pogba tidak berbahagia bermain untuk Manchester United. Salah satu penyebabnya tak lain Setan Merah kerap berganti pelatih. (Baca Juga: Setan Merah Hobi Comeback, Pogba Coba Berikan Analisa )

“Paul di Manchester United tidak bahagia. Dia tidak lagi dapat mengekspresikan dirinya seperti yang dia inginkan dan seperti yang diharapkan darinya.” kata Raiola dikutip The Sun, Selasa (8/12/2020).
Pogba Sudah Kehilangan Masa Depan di Manchester United

Kontrak Pogba bersama Setan Merah masih tersisa satu setengah tahun lagi. Namun, sebelum Juni 2022, Raiola meminta Manchester United agar menjual Pogba demi kebaikan bersama. (Lihat Grafis: Inkonsitensi di Man United Rusak Mental dan Fisik Pogba )

“Jika tidak, klub Old Trafford akan kehilangan dia dengan status bebas transfer. Mengingat Pogba tidak punya niat memperpanjang kontraknya.” kata Raiola.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)