Cristina Gullon, Si Cantik di Acara Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2022

Selasa, 08 Desember 2020 - 15:01 WIB
loading...
Cristina Gullon, Si Cantik di Acara Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2022
Cristina Gullon, Si Cantik di Acara Drawing Kualifikasi Piala Dunia 2022. Foto: FIFA
A A A
ZURICH - Cristina Gullon jadi perhatian tersendiri di acara drawing kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Jurnalis cantik asal Spanyol kebetulan sedang bertugas sebagai pembawa acara event tersebut.

Tampil di Hallenstadion, Zurich, Swiss, Selasa (8/12/2020), Gullon dapat kesempatan memandu acara drawing. Dia juga berbagi panggung dengan Direktur Kompetisi FIFA Jaime Yarza dan dua legenda sepak yakni Daniele de Rossi dan Rafael Van der Vaart .

“Ambil bagian dalam undian ini, mempresentasikannya dan berbagi panggung dengan beberapa legenda sepak bola adalah suatu kehormatan, sensasi dan tanggung jawab yang besar,” kata Gullon dikutip laman resmi FIFA, Selasa (8/12/2020).

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Dara berambut pirang itu juga mengaku sebagai pengagum Daniele de Rossi dan Rafael Van der Vaart. Sehingga, ketika mewawancari keduanya, Cristina Gullon mengaku sangat bersemangat.

“Van der Vaart dan De Rossi adalah legenda sepak bola Eropa. Saya senang mendengar mereka mendiskusikan pengalaman langsung mereka bermain di Piala Dunia,” kata Gullon.

Cristina Gullon saat ini bekerja untuk Real Madrid TV. Kepada 31,6 ribu pengikutnya di Instagram, Gullon sering membagi moment dirinya ketika bekerja maupun sedang menikmati liburan.

Selain bertugas meliput sepak bola, Cristina Gullon juga pernah meliput kegiatan olahraga lain seperti Formula 1 dan terlibat dalam penyelenggaraan turnamen UEFA. (Baca Juga: Bekuk Wolves 4-0, Liverpool Tempel Hotspur di Puncak Klasemen )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)