Pernah Berkarier di Indonesia, Begini Potret Cantik Veronica Angeloni

Selasa, 08 Desember 2020 - 23:20 WIB
loading...
Pernah Berkarier di Indonesia, Begini Potret Cantik Veronica Angeloni
Pernah Berkarier di Indonesia, Begini Potret Cantik Veronica Angeloni
A A A
PERUGIA - Pevoli cantik berkebangsaan Italia, Veronica Angeloni, nyatanya pernah meniti karier di Indonesia. Pada 2017, ia bergabung dengan Gresik Petrokimia untuk berlaga di ajang Proliga .

Sayangnya, karier perempuan kelahiran 6 Juli 1986 itu tak bertahan lama di Tanah Air. Veronica mengalami cedera pada seri pertama Proliga 2018 . Kondisi tersebut pada akhirnya membuat Gresik Petrokimia memulangkan Veronica ke Italia.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 202 4)

Veronica pasalnya membutuhkan waktu yang lama dalam proses penyembuhan cedera kakinya. Diakui oleh Veronica kalau dirinya sempat sangat sedih ketika harus meninggalkan Indonesia. Karena ia sudah menganggap orang-orang di timnya seperti keluarga.

Untungnya, Veronica bisa pulih kembali. Setelah sembuh dari cedera tersebut, Veronica pun bergabung dengan Pesaro, yakn tim voli yang berada di Italia. Namun, ia tak lama membela Pesaro, karena setelahnya ia bergabung dengan Marsala.

Saat ini Veronica tampil membela Wealth Planet Perugia. Ia sudah berada di tim tersebut sejak 2019. Di Italia sendiri, nama Veronica sudah cukup terkenal karena ia merupakan mantan kekasih dari eks penyerang Inter Milan, Christian Vieri. (Baca Juga: Lima Potret Cantik Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan )

Meski berkecimpung di dunia voli, namun Veronica juga menyukai sepakbola. Tidak mengherankan jika ia sempat menjalin asmara dengan Vieri, yang merupakan salah satu penyerang terbaik pada masanya.

Adapun klub yang menjadi favorit Veronica adalah Juventus. Veronica pernah mengatakan bahwa ia kerap datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan Juventus secara langsung.

Hanya saja, kegiatan tersebut tak bisa rutin ia lakukan. Karena pada akhir pekan, Veronica juga memiliki jadwal pertandingan bersama tim volinya. Namun begitu, ia memiliki hubungan yang erat dengan Juve.

Seragam voli Veronica bahkan tersimpan di museum Juventus. Hal ini terjadi setelah Veronica memberikan testimoninya soal Juve sebagai sebagai seorang fans.

Hingga saat ini, Veronica masih aktif bertanding voli. Kegiatan tersebut kerap ia bagikan di akun Instagram pribadinya @veroangeloni. Selain itu ia juga sering mengunggah foto kegiatan dirinya di luar lapangan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)