Neville Sebut Guardiola Lebih Mungkin ke Italia Ketimbang Spanyol

Selasa, 12 Mei 2020 - 22:03 WIB
loading...
A A A
"Dari sudut pandang Pep, dia sepertinya bekerja di seluruh liga dan mendominasi setiap liga, seperti di Spanyol, Jerman, dan Inggris dan Anda bertanya-tanya apakah Italia akan menjadi yang berikutnya baginya untuk menyelesaikan apa empat liga utama di Eropa," kata Neville kepada Sky Sports dilansir Mirror.

"Dia memiliki pengaruh yang luar biasa pada sepak bola pada umumnya dalam 10 tahun terakhir. Saya pikir Italia akan menjadi tempat yang lebih memungkinkan baginya daripada kembali ke Barcelona. Dia tidak punya apa-apa untuk dibuktikan di sana."

"Saya selalu berpikir bahwa jika Anda kembali ke Barcelona dan Anda adalah Pep Guardiola, tidak mungkin Anda dapat mencapai apa yang Anda capai terakhir kali. Dia menghasilkan tim terhebat yang pernah kami lihat. Dan saya pikir itu tidak akan mungkin terjadi lagi. Jelas Messi menjelang akhir kariernya dalam beberapa tahun ke depan."

Barcelona terus mendominasi La Liga setelah kepergian Guardiola pada 2012. Tetapi klub telah dikritik karena gaya permainan mereka, kebijakan rekrutmen dan kurangnya kesempatan yang diberikan kepada produk akademi.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0863 seconds (0.1#10.140)