Raiola Provokasi Juventus, Beri Saran Duetkan Ibrahimovic dengan Ronaldo

Rabu, 09 Desember 2020 - 04:05 WIB
loading...
Raiola Provokasi Juventus, Beri Saran Duetkan Ibrahimovic dengan Ronaldo
Mino Raiola telah menawarkan Zlatan Ibrahimovic kepada Juventus. Menurutnya, veteran asal Swedia itu bisa menjadi tandem tepat bagi Cristiano Ronaldo. Foto: livescore
A A A
TURIN - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola telah menawarkan kliennya kepada Juventus. Menurutnya, veteran asal Swedia itu bisa menjadi solusi terbaik bagi Juventus yang masih kesulitan mencari penyerang andalan di musim 2020/2021.

(Undian Grup Kualifikasi Piala Dunia 2022: Swiss Harus Redam Italia)


Sejatinya saat ini Juventus sudah memiliki Alvaro Morata yang dipinjam dari Atletico Madrid sebagai ujung tombak di musim ini. Namun, Morata dirasa masih belum sanggup bekerja maksimal di lini depan I Bianconeri.

Apalagi dengan status Morata yang hanya pemain pinjaman. Sebab, pada akhir musim ini pemain asal Spanyol itu kemungkinan besar akan kembali ke klub asalnya. Jadi, Juventus bisa jadi harus mencari penyerang baru di bursa musim panas.

Melihat ada peluang itu, Raiola pun menyarankan kepada Juventus untuk merekrut Ibrahimovic. Raiola merasa Ibrahimovic akan sangat cocok dengan permainan La Vecchia Signora racikan Andrea Pirlo.

Meski usia Ibrahimovic pada musim depan akan genap 40 tahun, namun Raiola percaya mantan pemain Manchester United (MU) itu tetap bisa diandalkan. Bahkan kehadiran Ibracadabra dirasa Raiola bisa membuat Cristiano Ronaldo bermain lebih baik.

Raiola melihat Ibrahimovic bisa saja memaksimalkan potensi Ronaldo yang selama di Juventus belum bisa mengeluarkan permainan terbaiknya. Menurut sang super agen itu, Ronaldo butuh sosok penyerang seperti Karim Benzema sewaktu CR7 masih membela Real Madrid.

Raiola merasa Ibrahimovic bisa menjadi sosok Benzema itu dan membuat serangan Ronaldo akan semakin berbahaya lagi. Jadi, karena itulah Raiola menyarankan Juventus untuk segera merekrut Ibrahimovic.

“Juventus harus merekrut Zlatan Ibrahimovic. Dia akan menjadi rekan menyerang yang sempurna untuk Cristiano Ronaldo,” jelas Raiola, dilansir Football Italia.

Raiola menyarankan Juventus untuk cepat-cepat merekrut Ibrahimovic. Meski kontrak Ibrahimovic dengan AC Milan akan habis pada akhir musim 2020/2021, namun hal itu bisa saja tidak akan benar-benar terjadi.

(Ada Apa Putri Maradona Kecam Pengacara Mendiang Ayahnya Pengecut?)

Sebab Milan saat ini sedang berusaha menyodorkan tawaran perpanjang kontrak untuk mantan pemain Juventus dan Inter Milan tersebut. Jika kontrak yang disodorkan I Rossoneri menarik, maka bukan tidak mungkin Ibrahimovic bakal terus bertahan di San Siro.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)