Fury Kepada Joshua: Aku Datang, Aku Hancurkan Kamu!

Rabu, 09 Desember 2020 - 09:15 WIB
loading...
Fury Kepada Joshua: Aku Datang, Aku Hancurkan Kamu!
Fury Kepada Joshua: Aku Datang, Aku Hancurkan Kamu!/The Sun
A A A
LONDON - Amarah juara Kelas Berat WBC Tyson Fury kepada rivalnya, Anthony Joshua penguasa WBA, IBF, WBO, IBO benar-benar memuncak. Fury kembali menegaskan akan menghajar Joshua yang berani-beraninya mengatur kariernya. Akhir pekan lalu, Joshua mengemukakan gagasannya untuk menggunakan perusahaan manajemennya guna memandu karier Fury.

"Saya pikir (Fury) harus datang ke Matchroom dan 258 Management dan membiarkan kami menangani karirnya. Dia superstar, dia superstar dalam pembuatan dengan manajemen yang tepat. Dia bisa pergi jauh-jauh," kata Joshua kepada Daily Mail.



Sontak, sindiran Joshua membuat marah Fury, yang membalas dengan pernyataannya akan menghajar sesama raksasa Kelas Berat Inggris . "Anthony Joshua, pernahkah Anda sadar bahwa saya tidak tertarik menjadi superstar, atau terkenal. Saya seorang petarung dan hanya tertarik untuk menghancurkan wajah Anda, Anda tetap menjadi bintang, saya akan tetap nyata, Anda big dosser. Aku datang untukmu superstar, tik tok tik tok,”kata Fury.

Fury dan Joshua pada prinsipnya telah menyetujui persyaratan keuangan untuk saling bertarung pada tahun 2021. Joshua pertama-tama harus mengatasi pertarungan wajibnya pada Sabtu (12/12/2020) malam mendatang di SSE Arena di Wembley, saat ia mempertahankan gelar Kelas Berat WBO, IBF, IBO, WBA melawan Kubrat Pulev.



Pulev dijadwalkan menghadapi Joshua pada Oktober 2017, tetapi dia terpaksa mundur setelah menderita cedera bahu di kamp pelatihan. Dia digantikan oleh Carlos Takam, yang dihentikan Joshua. Mereka kemudian dijadwalkan untuk berduel pada bulan Juni tahun ini, dengan acara tersebut diundur karena pandemi virus corona.

Fury akan kembali pada 5 Desember dalam pertarungan melawan Agit Kabayel. Pengembalian ring ditunda oleh Fury, yang berencana untuk kembali pada paruh pertama tahun depan. Dia mungkin melewati pertarungan itu dan langsung menuju ke duel unifikasi dengan Joshua.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)