Mike Tyson dan Makna 6 Tato Koleksinya, Kalian Suka Yang Mana?

loading...
Mike Tyson dan Makna 6 Tato Koleksinya, Kalian Suka Yang Mana?
Mike Tyson dan Makna 6 Tato Koleksinya, Kalian Suka Yang Mana?/The Sun
Mike Tyson dikenal memiliki koleksi tato dengan bermacam model bentuk dan ukuran yang menghiasi wajah hingga tubuhnya. Tato desain suku di wajah, pemimpin komunis China hingga mantan istri yang diselingkuhinya. Selama bertahun-tahun, Mike Tyson menikmati wajah dan tubuhnya dengan tato.

Yang paling diingat adalah tato motif suku yang terukir di sisi kiri wajahnya. Secara total, 'Iron Mike' - yang baru saja menjalani laga comeback Sabtu 28 November- memiliki enam tato - tapi apa itu dan apa artinya semua itu?

Baca Juga: Tyson Curhat Gadis-gadis Rusia Takut Mendekatinya gara-gara AK-47

Apa arti tato wajah suku Mike Tyson?
Pada tahun 2003, Mike, berada di studio seniman tato terkenal Victor Whitmill. Awalnya, dia ingin wajahnya ditutupi tato hati - jadi dia akan dikenal sebagai 'Pria yang Berhati'. Namun, Whitmill sangat tidak menyarankan gagasan itu dan malah memberinya motif kesukuan.

Mike Tyson dan Makna 6 Tato Koleksinya, Kalian Suka Yang Mana?




Dalam film dokumenter 2008: 'Tyson', mantan juara kelas berat mengatakan tato motif suku mewakili 'status prajuritnya.' Anda tidak akan berdebat dengannya. Dalam budaya populer, itu ditampilkan dalam film The Hangover - yang dibintangi Tyson - di hadapan dokter gigi, Stu Price.

Mengapa dia mendapatkan tato Ketua Mao?

Mike Tyson dan Makna 6 Tato Koleksinya, Kalian Suka Yang Mana?


Di lengan kanan Tyson, ada tato revolusioner komunis China, Mao Zedong. Ketika dia di penjara menjalani hukuman karena pemerkosaan, pons yang menakutkan itu dikatakan telah membaca tentang politik Zedong dan mengidentifikasi diri dengan mereka. Dia ingin merasa tidak terlalu dangkal, dan juga dikatakan menyimpan koleksi tulisan 'Ketua Mao'. Tyson membuat tato itu sebagai penghormatan atas inspirasi barunya.

Bagaimana dengan Che Guevara?
Tyson melangkah lebih jauh daripada hipster East End mana pun yang mungkin mengenakan gambar revolusioner Marxis Argentina di kaus. Dia punya tato Che Guevara di tulang rusuknya - lengkap dengan baretnya yang terkenal.



Baca Juga: Murka Dihina Joshua, Tyson Fury: Aku Tertarik Menghajar Wajahmu!

Mike Tyson dan Makna 6 Tato Koleksinya, Kalian Suka Yang Mana?


Tyson pernah ditanya mengapa dia memutuskan untuk menato Guevara di tubuhnya. Dia berkata: "Che Guevara adalah individu yang luar biasa. Dia memiliki begitu banyak, tetapi mengorbankan semuanya untuk kepentingan orang lain."
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top