James Rodriguez Siap Menyeberang ke Atletico Madrid

Selasa, 12 Mei 2020 - 23:04 WIB
loading...
James Rodriguez Siap Menyeberang ke Atletico Madrid
James Rodriguez kemungkinan akan tetap tinggal di Madrid/Foto/AS
A A A
MADRID - James Rodriguez kemungkinan akan tetap tinggal di Madrid. Tapi, tidak dengan Real Madrid melainkan menyeberang ke Atletico Madrid.
Ada sejumlah klub Liga Primer Inggris memburunya, Atletico tampaknya berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu.

Menurut jurnalis Kolombia Javier Hernandez Bonnet, negosiasi antara kedua klub untuk mantan penyerang AS Monaco itu berjalan dengan baik. Bahkan Bonnet menilai James sudah bisa dianggap 80% pemain Atletico.

"Jika Real Madrid ingin mendapatkan kembali sebagian dari uang mereka, mereka harus menutup kesepakatan. Jika mereka tidak melakukannya antara sekarang dan Desember, James akan menjadi agen bebas," kata Bonnet kepada Blu Radio seperti dilansir AS.

"Real Madrid harus membuka pintu bagi James. Sumber yang sama yang memberi tahu kami ketika dia pindah ke Bayern Muenchen (sebagai pemain pinjaman), mengatakan operasinya sudah rampung 80%," ujar Bonnet.

Menurut Bonnet, James menyukai setiap aspek dari pergerakan kepindahannya, baik dari sudut pandang olahraga maupun pribadi.

Musim ini, James hanya bermain 13 pertandingan di semua kompetisi, delapan laga sebagai starter. Dia mencetak satu gol dan membuat satu assist. Pertandingan terakhirnya di La Liga pada 19 Oktober 2019.

Senin (11/5/2020), James kembali berlatih bersama skuat Real Madrid, ketika sepak bola Spanyol mulai kembali dari penghentian akibat pandemi virus corona.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)