Juergen Klopp: Liverpool Tak Bisa Sukses Tanpa Mohamed Salah

Kamis, 10 Desember 2020 - 12:01 WIB
loading...
Juergen Klopp: Liverpool Tak Bisa Sukses Tanpa Mohamed Salah
Juergen Klopp: Liverpool Tak Bisa Sukses Tanpa Mohamed Salah
A A A
HERNING - Juergen Klopp memuji habis-habisan penampilan Mohamed Salah . Pelatih Liverpool itu menyebut timnya tidak akan sesukses ini tanpa kehadiran Salah.

Salah, 28 tahun, dipasang sebagai starter saat Liverpool melawat ke markas FC Midtjylland di MCH Arena, Herning, Denmark, Kamis (10/12/2020). Cuma butuh 55 detik bagi Salah untuk mencetak gol di pertandingan tersebut.

Meski Liverpool gagal menang, menyusul hadiah penalti untuk tuan rumah yang dimaksimalkan menjadi gol oleh Alexander Scholz, namun Salah tetap berhasil mengukir rekor. Penyerang asal Mesir kini menjadi pemain tersubur Liverpool di Liga Champions dengan koleksi 22 gol.

“Salah harus bangga dengan itu. Dia pemain yang luar biasa membantu tim secara besar-besaran,” kata Klopp dikutip Tribuna, Kamis (10/12/2020).

“Dia sangat membantu tim. Liverpool tidak akan sesukses ini tanpa Salah. Tidak ada yang meragukan itu,” lanjut Klopp.

Rekor pemain tersubur Liverpool sebelumnya dipegang mantan kapten sekaligus legenda klub, Steven Gerrard, dengan 21 gol. Di posisi berikutnya ada Sadio Mane (17 gol) dan Roberto Firmino (15 gol). (Baca Juga: Mo Salah Pemain Liverpool Tersubur di Liga Champions )

Setelah pertandingan, kepada BT Sport, Salah mengaku bangga karena bisa mencapai rekor baru bersama Liverpool. Apalagi rekor tersebut adalah pemain tersubur di Liga Champios.

“Sungguh perasaan yang luar biasa, tentu saja, menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub di Liga Champions. Sesuatu yang saya banggakan,” kata Salah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)