Lihatlah Michael Jordan Kirim Snack di Lapangan Golf Pakai Drone!

Kamis, 10 Desember 2020 - 08:28 WIB
loading...
Lihatlah Michael Jordan Kirim Snack di Lapangan Golf Pakai Drone!
Lihatlah Michael Jordan Kirim Snack di Lapangan Golf Pakai Drone/The Sun
A A A
Legenda NBA Michael Jordan membuat kejutan saat mengirimkan makanan dan minuman ringan untuk para pegolf memakai drone atau pesawat nirawak di lapangan golf pribadi di Florida. Apa yang dilakukan MJ membuat mantan petenis Caroline Wozniacki terpana.

Mantan petenis nomor satu dunia itu tercengang ketika sebuah drone yang diterbangkan Jordan mengirimkan makanan di lapangan golf . Dia pun membagikan momen drone mengirimkan makanan itu di Instagram Stories-nya.



Dalam video pendek tersebut menunjukkan drone hitam berukuran besar terbang merendah di lapangan golf dengan membawa bungkusan cokelat berisi makanan dan minuman ringan. Seorang caddy bergegas mengambil kiriman snack dan minuman tersebut. Wozniacki memberi caption pada video tersebut: "Bagaimana mereka menghadirkan makanan ringan di The Grove XXIII."

Nama ini untuk menghormati nomor yang dikenakan Jordan selama waktunya sebagai salah satu pemain bola basket terhebat bersama Chicago Bulls. NBC Sports telah melaporkan bahwa golf cart dapat mencapai kecepatan tinggi 35mph sementara di clubhouse para pemain dapat menggulung cerutu mereka sendiri.

Dan siapa pun yang mencetak elang di Lubang 6 'mendapat cincin khusus untuk memperingati enam gelar Jordan'. Tetapi kemewahan ini tidak dapat dinikmati semua orang - tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki.

Golf.com melaporkan bahwa ada 'kurang dari 100 anggota' dan itu adalah 'hanya undangan. Salah satu pemain reguler adalah pemain golf profesional Rickie Fowler, yang pernah bermain dengan pemiliknya sebelumnya.

Dia mengatakan kepada Golf.com: "Semakin dekat Anda memukulnya, semakin lebar, jadi tee dan pin dilakukan setiap hari, sehingga lapangan golf bisa bermain selama yang Anda inginkan. "Tapi mereka mengatur tee belakang sekitar 7.000 atau 7.100 yard, dan MJ hanya memainkan tee belakang.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)