Sebelum Pensiun Lebron James Ingin Satu Tim Bareng Putranya

Jum'at, 11 Desember 2020 - 01:01 WIB
loading...
Sebelum Pensiun Lebron James Ingin Satu Tim Bareng Putranya
Sebelum Pensiun Lebron James Ingin Satu Tim Bareng Putranya
A A A
LOS ANGELES - Pebasket bintang NBA, LeBron James , baru saja meneken kontak baru dengan timnya, yakni Los Angeles Lakers . LeBron ternyata punya alasan khsusus dalam kesepakatannya menandatangani kontrak baru dengan Lakers tersebut.

Perpanjangan kontrak kerja berdurasi dua tahun itu memiliki nilai USD85 juta atau sekira Rp1,2 triliun. Tapi, bukan perkara uang yang membuatnya bertahan. (Baca Juga: Perpanjang Kontrak Lima Tahun, Davis Digaji Lakers Rp2,6 Triliun )

James ternyata ingin mewarnai NBA lebih lama lagi lantaran ingin menunggu momen berkarier bersama putranya, LeBron James Jr, atau yang akrab disapa Bronny. Putranya saat ini masih berusia 16 tahun dan duduk di bangku SMA.

Bronny kemungkinan bisa bergabung dengan tim NBA pada 2023. Saat itu, kontrak James sudah berakhir bersama LA Lakers. Dia ingin pindah ke klub yang diperkuat Bronny.

“Bagian terbaik dari kesepakatan ini adalah saya akan menjadi bebas pindah di tahun yang bersamaan dengan lulusnya putra tertua saya dari SMA,” kata James dikutip dari ESPN, Rabu (9/12/2020).

“Dengan begitu, saya akan memiliki lebih banyak pilihan. Saya pribadi menantikan momen itu. Saya ingin terus bermain dengan cinta dan semangat yang besar,” ujarnya.

James bakal berusia 38 tahun saat putranya bisa bergabung di NBA. Saat ini, Bronny tengah membela sekolahnya, SMA Sierra Canyon. (Lihat Grafis: Lakers Juara NBA )

Jika potensinya berkembang, bukan tidak mungkin dia menyusul jejak James. Jika keinginan James terwujud, itu akan jadi yang pertama sepanjang sejarah NBA. Sebelumnya, belum ada seorang ayah dan anak main di waktu yang sama.
Sebelum Pensiun Lebron James Ingin Satu Tim Bareng Putranya
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)