Pau Gasol Bermimpi Main Bareng Saudaranya di Lakers

Jum'at, 11 Desember 2020 - 04:02 WIB
loading...
Pau Gasol Bermimpi Main Bareng Saudaranya di Lakers
Pau Gasol mengungkapkan keinginannya untuk kembali tampil di NBA dan bergabung dengan Los Angeles Lakers. Ketertarikannya comeback lantaran ia ingin bermain bersama saudaranya di tim jawara bertahan / Foto: AS Sport
A A A
LOS ANGELES - Pau Gasol mengungkapkan keinginannya untuk kembali tampil di NBA dan bergabung dengan Los Angeles Lakers . Ketertarikannya comeback lantaran ia ingin bermain bersama saudaranya di tim jawara bertahan.

Karier Gasol hampir saja tamat ketika dia mengalami cedera patah tulang navicular pada bagian kaki kirinya dan harus naik meja operasi sebanyak dua kali. Belum lagi proses pemulihannya tertunda akibat pandemi virus corona. (Baca juga: Perlakuan Klopp Pada Pemain Brondong Liverpool )

Tetapi mimpi buruk itu perlahan mulai menjauh setelah ia muncul dalam sebuah video ketika melakukan latihan melempar. Ada dua harapan yang dikejarnya sebelum pensiun, yakni bermain bersama Lakers dan tampil di Olimpiade Tokyo 2021 mendatang. Infografis Real Madrid Lolos ke 16 Besar Liga Champions

"Bisa berpartisipasi dalam lima pertandingan akan menjadi luar biasa. Saya akan senang menjadi bagian dari skuad NBA di beberapa titik dan mungkin tidak lama," ungkap Gasol dikutip dari ESPN, Kamis (10/12/2020).

"Bermain untuk Lakers, ini adalah istimewa. Ini adalah kesempatan seumur hidup dan itu istimewa bagi kami menjadi saudara pertama yang bermain untuk Lakers. Tapi sekarang saya tidak dalam posisi yang sangat menuntut. Saya tidak memiliki sepuluh penawaran," pungkas Gasol.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6056 seconds (0.1#10.140)