Jelang Derby Manchester, Guardiola Masih Meraba Skuat

Kamis, 10 Desember 2020 - 21:12 WIB
loading...
Jelang Derby Manchester, Guardiola Masih Meraba Skuat
Pep Guardiola masih meraba kekuatan skuatnya jelang laga Derby Manchester pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Manchester City
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola masih meraba kekuatan skuatnya jelang laga Derby Manchester pada laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Itu disampaikannya usai The Citizens mencukur Marseille dengan skor 3-0.

Pada laga Derby Manchester pertama musim ini, Guardiola menekankan bahwa dirinya mengesampingkan Sergio Aguero sebagai starter. Padahal penyerang Argentina yang baru kembali pasca mengalami cedera sukses mencetak gol saat membawa City menang 3-0 atas Marseille di Etihad, Kamis (10/12) dini hari WIB. (Baca juga: Daftar Kontestan di Babak 16 Besar Liga Champions, Wakil Jerman-Spanyol Terbanyak )

Itu merupakan penampilan kelimanya di musim ini setelah dirinya dihantui masalah cedera lutut dan hamstring. Ditanya apakah Aguero bisa menjadi starter dalam laga Derby Manchester, Guardiola dengan tegas menjawab tidak. Infografis Real Madrid Lolos ke 16 Besar Liga Champions

"Dia (Sergio Aguero) menjalani tiga atau empat sesi latihan dan reaksinya bagus. Dia punya waktu 25 menit dan mencetak gol. Langkah demi langkah. Akan lihat reaksinya besok," ungkap Guardiola dikutip dari Sky Sports.

Selama menjamu Marseille, Guardiola terpaksa melakukan sembilan perubahan. Dan, ketika melihat penampilan anak asuhnya di lapangan, pelatih berkepala plontos itu malah belum mengenal timnya.

"Sekarang saatnya merayakannya dan besok saya akan memikirkan Liga Inggris dan derby. Kami punya waktu dua hari untuk memikirkannya."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2655 seconds (0.1#10.140)