Neymar Jr Batal Hengkang dari PSG

Jum'at, 11 Desember 2020 - 02:04 WIB
loading...
Neymar Jr Batal Hengkang dari PSG
Neymar Jr menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di Paris Saint Germain (PSG). Itu disampaikannya usai PSG membantai Istanbul Basaksehir di Parc des Princes, Kamis (10/12/2020) / Foto: Twitter PSG
A A A
PARIS - Neymar Jr menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan di Paris Saint Germain ( PSG ). Itu disampaikannya usai PSG membantai Istanbul Basaksehir dengan skor 5-1 pada laga terakhir penyisihan Grup H Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (10/12/2020).

Pada pertandingan pemungkas itu, Neymar mencetak hat-trick. sementara dua gol lainnya dicetak Kylian Mbappe. (Baca juga: Daftar Kontestan di Babak 16 Besar Liga Champions, Wakil Jerman-Spanyol Terbanyak )

Pasca pertandingan, Neymar menyatakan bahwa dia ingin bermain lebih lama lagi bersama PSG. Padahal pekan lalu, dia bersikeras jika dirinya ingin bermain dengan Lionel Messi di Barcelona. Infografis Real Madrid Lolos ke 16 Besar Liga Champions

"Saya sangat senang di sini di Paris," kata Neymar kepada RMC Sport.

"Saya senang di PSG dan dengan rekan satu tim saya. Keluar tidak terlintas dalam pikiran saya. Kami perlu bicara. Hubungan kami bagus, saya sangat senang & kami akan lihat apa yang terjadi," pungkas Neymar Jr.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)