Demi Pagari Mbappe dan Neymar, Al-Khelaifi Lakukan Negosiasi Rahasia

Jum'at, 11 Desember 2020 - 03:04 WIB
loading...
Demi Pagari Mbappe dan Neymar, Al-Khelaifi Lakukan Negosiasi Rahasia
Nasser Al-Khelaifi tidak khawatir tentang masa depan Kylian Mbappe dan Neymar Jr menyusul kabar ketertarikan sejumlah klub papan atas di Eropa / Foto: Marca
A A A
PARIS -
Nasser Al-Khelaifi tidak khawatir tentang masa depan Kylian Mbappe dan Neymar Jr menyusul kabar ketertarikan sejumlah klub papan atas di Eropa. Presiden Paris Saint Germain (PSG) malah yakin bahwa kedua penyerang itu tetap bertahan di Parc des Princes.

Mbappe dan Neymar telah menjadi subyek spekulasi jelang kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022. Real Madrid hanyalah salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan penyerang tersebut. (Baca juga: Perlakuan Klopp Pada Pemain Brondong Liverpool )

"Kami telah memulai pembicaraan dengan Neymar dan Mbappe. Negosiasi itu rahasia, tapi aku sangat yakin. Mereka berdua ingin tetap bersama kita," kata Al-Khelaifi kepada RMC Sport, Kamis (10/12/2020). (Baca juga: Daftar Kontestan di Babak 16 Besar Liga Champions, Wakil Jerman-Spanyol Terbanyak )

Sekadar informasi, Keduanya tiba pada 2017, dengan pemain Prancis itu datang dari Monaco sementara Neymar bergabung dari Barcelona dan kesepakatan mereka saat ini berakhir pada 2022. PSG menghabiskan 222 juta euro untuk Neymar dan 180 juta euro untuk Mbappe.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)