Briggs Akui Bakal Pontang-panting Cari Tambahan Uang Usai Diceraikan Rossi

Jum'at, 11 Desember 2020 - 09:02 WIB
loading...
Briggs Akui Bakal Pontang-panting Cari Tambahan Uang Usai Diceraikan Rossi
Alex Briggs berharap dirinya dapat bermitra dengan Valentino Rossi setelah bercerai tahun ini. Mekanik pengalaman itu mengatakan, suatu hari dirinya bisa dipanggil kembali untuk menangani motor VR46 bentukan The Doctor / Foto: Instagram Alex Briggs
A A A
SYDNEY - Alex Briggs berharap dirinya dapat bermitra dengan Valentino Rossi setelah bercerai tahun ini. Mekanik pengalaman itu mengatakan, suatu hari dirinya bisa dipanggil kembali untuk menangani motor VR46 bentukan The Doctor.

Sejak bercerai dengan Rossi, Briggs mulai memikirkan masa depannya. Dia harus memutar otak untuk mendapatkan penghasilan setelah tak lagi berkecimpung di kejuaraan dunia grand prix balap motor. (Baca juga: Dukung Gelaran MotoGP, PLN Tingkatkan Keandalan Sistem Kelistrikan di Lombok )

"Satu-satunya perbedaan sekarang adalah saya harus melakukan sedikit pekerjaan di sana-sini untuk mendapatkan uang sebagai penghasilan," ujar Briggs dikutip dari Race, Kamis (10/12/2020).

Harapan satu-satunya adalah dia berharap bisa kembali ke paddock dan menangani tim VR46. Sebelum mendapatkan proposal itu, mungkin ia dapat muncul di beberapa televisi tentabg pengalaman panjangnya bersama Rossi. (Baca juga: Indonesia Berpotensi Jadi Tuan Rumah MotoGP )

"Beberapa orang meminta saya untuk berbicara di depan umum, di beberapa acara, bahkan mungkin kesempatan kecil untuk tampil di TV. Mari kita tunggu dan lihat: hal-hal tertentu bisa saja terjadi, tapi saya tidak membutuhkannya," pungkas Briggs.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)