Lorenzo Insigne Pamer Tato Wajah Maradona

Jum'at, 11 Desember 2020 - 11:00 WIB
loading...
Lorenzo Insigne Pamer Tato Wajah Maradona
Lorenzo Insigne Pamer Tato Wajah Maradona. Foto: The Sun
A A A
NAPLES - Berbagai cara dilakukan untuk menghormati sang idola. Begitupun Lorenzo Insigne yang merajah paha kirinya dengan wajah Diego Maradona.

Rajah atau tato berbentuk wajah Maradona di paha Insigne terungkap ketika Napoli menjamu Real Sociedad di matchday terakhir fase grup Liga Europa, Jumat (11/12/2020). Maradona yang pernah memperkuat Napoli meninggal di usia 60 tahun, 25 November 2020 lalu.

“Saya tumbuh dengan mendengar kisah Maradona. Saya cukup beruntung bertemu dan berbicara dengan Maradona,” kata Insigne di akun Instagram pribadinya.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Insigne mengaku begitu mengidolakan Maradona. Dia juga terinspirasi sosok legenda tim nasional Argentina itu baik di dalam maupun di luar lapangan. (Baca Juga: Arsenal Sapu Bersih Kemenangan di Fase Grup Liga Europa )

“Maradona telah memberikan segalanya untuk penggemar. Maradona telah memberi kami kegembiraan, senyuman, piala, dan cinta,” kata Insigne.

Klub Insigne, Napoli, juga mengubah nama stadion mereka dari San Paolo menjadi Stadion Diego Armando Maradona. Sayang, pada laga perdana Napoli sejak mengganti nama stadion, ketika lawan Sociedad, tuan Insigne dkk cuma bermain imbang 1-1.

Napoli lebih dulu mencetak gol melalui Piotr Zielinski di menit ke-35. Namun, keunggulan itu buyar setelah Sociedad menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol balasan yang dicetak Willian Jose pada menit ke-90.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)