Dua Pemain Tottenham Hotspur Tak Bahagia Dilatih Mourinho

Jum'at, 11 Desember 2020 - 15:01 WIB
loading...
Dua Pemain Tottenham Hotspur Tak Bahagia Dilatih Mourinho
Dua Pemain Tottenham Hotspur Tak Bahagia Dilatih Mourinho. Foto: Daily Mail
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur baru saja menang atas Antwerp di ajang Liga Europa. Di balik hasil manis itu, rupanya ada dua pemain The Liliwhites yang hatinya tidak berbahagia.

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho , mengakui bahwa tidak semua pemain merasa bahagia di bawah instruksinya. Dua pemain tersebut adalah Dele Alli dan Harry Winks.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Ketika menjamu Antwerp di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (11/12/2020), Harry Winks dipasang sebagai starter. Sedangkan Dele Alli cuma duduk di bangku cadangan.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-59, Harry Winks ditarik keluar dan digantikan oleh Tanguy Ndombele. Uniknya, Winks langsung masuk ke kamar ganti pemain. (Baca Juga: Arsenal Sapu Bersih Kemenangan di Fase Grup Liga Europa )

Sementara itu, Dele Alli bisanya mendapatkan kesempatan bermain di Liga Europa. Namun, kali ini Mourinho tidak memasukkan mantan pemain MK Dons itu ke lapangan.

“Pekerjaan saya mustahil untuk membuat semua pemain senang,” kata Mourinho dikutip BBC Sports.

“Seorang pemain yang duduk di bangku cadangan mendapati semua jatah pergantian pemain telah dipakai tentu tidak akan merasa bahagia. Saya juga tidak berharap dia bahagia,” kata Mourinho.

Sama seperti Winks, Alli adalah pemain kunci pada era kepelatihan Mauricio Pochettino. Namun, sejak kedatangan Mourinho ke Tottenham, kedua pemain itu mulai kehilangan tempat utama.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)