Atlet Voli Sabina Altynbekova Juga Penikmat Berkuda

Sabtu, 12 Desember 2020 - 02:02 WIB
loading...
Atlet Voli Sabina Altynbekova Juga Penikmat Berkuda
Atlet Voli Sabina Altynbekova Juga Jago Berkuda
A A A
NUR-SULTAN - Atlet volicantik san seksi Sabina Altynbekova tak habisnya mengundang perhatian dari publik. Kali ini, Sabina menunjukkan bakat lain yang dimilikinya. Setelah unjuk kebolehan dalam berkuda, kini Sabina menunjukkan kemampuannya dalam menembak.

Ya, Sabina mengunggah beberapa foto kala dirinya tengah menjalani latihan menembak . Tampilannya yang biasa terlihat imut dan begitu cantik pun kini berubah menjadi terkesan garang kala memegang tembakan.

Momen dirinya kala latihan menembak ini diunggah di akun Instagram pribadinya @altynbekova_20. Para penggemar pevoli cantik asal Kazakhstan ini pun tampak terpukau menyaksikan kemampuan lain dari idolanya. Bahkan, ada yang menyebutnya bak atlet penembak jitu.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

“Anda terlihat seperti atlet penembak jitu,” tulis salah satu akun di kolom komentar pada unggahan Sabina.

Sebelumnya, Sabina juga membuat para penggemarnya terpukau kala menyaksikan kebolehannya dalam berkuda. Ia juga menunjukkan bakat apiknya tersebut dalam beberapa unggahan di akun media sosialnya.


Sederet kemampuan apik dari Sabina ini tentu saja membuat sosoknya menjadi makin dikagumi. Nama pevoli berusia 24 tahun ini sendiri diketahui mulai melambung setelah tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Kazakhstan pada Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan.

Pada waktu itu, Sabina menjadi pusat perhatian karena wajah cantiknya dianggap mirip dengan karakter anime. Pevoli kelahiran Aktobe 5 November 1996 itu pun awalnya mengaku sempat merasa tidak nyaman dengan kemunculan beberapa halaman media sosial yang mengatasnamakannya.

Dia sedikit kesal karena banyak orang menilainya dari fisik semata. Tetapi, kondisi ini tak membuat Sabina kehilangan fokusnya dalam menjalani kegiatan di dunia voli.

Sabina menegaskan akan tetap fokus kepada kariernya di dunia voli. Sebab, Sabina ingin menjadi sosok yang terkenal karena prestasinya, bukan sekadar kecantikannya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)