Prediksi Troy Deeney: Liverpool Pertahankan Gelar Liga Inggris

Sabtu, 12 Desember 2020 - 04:04 WIB
loading...
Prediksi Troy Deeney: Liverpool Pertahankan Gelar Liga Inggris
Prediksi Troy Deeney: Liverpool Pertahankan Gelar Liga Inggris. Foto: caughtoffside.com/
A A A
LIVERPOOL - Liverpool diyakini sulit mempertahankan gelar Liga Inggris karena masalah cedera yang menghantam skuat mereka. Namun, Troy Deeney punya pandangan lain.

Penyerang Watford, Troy Deeney, adalah orang yang musim lalu memprediksi Liverpool bakal memenangkan gelar Liga Inggris. Tahun ini, bomber 32 tahun itu kembali menjagokan Liverpool.

“Walau banyak pemain (Liverpool, red) cedera, saya tetap menjagokan mereka,” kata Troy Deeney dikutip BBC Sports.

Liverpool memenangkan mahkota Premier League pertama mereka musim lalu dengan skuat yang hampir mirip dengan saat ini. Hanya saja, dua bek tengah Liverpool yakni Virgil van Dijk dan Joe Gomez musim ini cedera jangka panjang.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Dari pertandingan yang sudah dijalani Liverpool tanpa kedua bek tersebut, misalnya ketika menghadapi Ajax Amsterdam (Liga Champions) dan Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris), Troy Deeney sadar bahwa Liverpool berhasil mengatasi masalah absennya para bek utama. Hal itu yang membuat Troy Deeney semakin yakin.
Prediksi Troy Deeney: Liverpool Pertahankan Gelar Liga Inggris

“Mereka punya pemain yang bisa menutupi masalah. Mereka punya anak-anak muda yang siap jadi bintang. Mereka punya pemain yang matang dan para senior yang berpengalaman. Mereka tim yang lengkap,” kata Troy Deeney.

Terdekat, Liverpool akan menghadapi laga tandang melawan Fulham. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung Minggu (13/12/2020) pukul 23.30WIB. (Baca Juga: Tujuh Calon Lawan Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)