Kalahkan Anthony Joshua Antar Kubrat Pulev Gusur Hristo Stoichkov

Sabtu, 12 Desember 2020 - 09:23 WIB
loading...
Kalahkan Anthony Joshua Antar Kubrat Pulev Gusur Hristo Stoichkov
Kalahkan Anthony Joshua Antar Kubrat Pulev Gusur Hristo Stoichkov/Sky Sports/The Sun
A A A
Kubrat Pulev percaya diri dengan mengalahkan Anthony Joshua dapat mengangkatnya menggusur Hristo Stoichkov sebagai ikon Bulgaria. Hingga saat ini, Stoichkov menjadi legenda olahragawan paling ikonik Bulgaria.

’’Akankah saya menjadi bintang sebesar dia jika saya menang? Iya. Di negara saya, pasti,”kata Pulev. ’’Joshua mengambil pertandingan ulang Andy Ruiz Jr di pagi hari setelah kekalahan mengejutkannya dan membalasnya dengan nyaman,’’lanjutnya.



The Gunslinger –sebutan Hristo Stoichkov-- bermain untuk CSKA Sofia dan Barcelona dua kali, dan mencetak 37 gol dalam 83 pertandingan Bulgaria. Dia memenangkan Sepatu Emas di Piala Dunia 1994, membantu negara kecilnya tampil mengejutkan di semifinal.

Stoichkov mengelola tim nasionalnya antara 2004 dan 2007 untuk memperkuat warisannya sebagai atlet terbaik negara. Tapi Pulev berkata: ’’Dia adalah teman saya, Stoichkov, dia pria yang baik dan pria yang sangat baik. Saya kenal sebagian besar orang terkenal di Bulgaria,’’ujarnya.

’’Dia adalah teman baik karena kami memiliki satu restoran dan dia tinggal di dekatnya dan setiap kali dia berada di Bulgaria, dia menelepon saya dan kami duduk dan makan bersama, bercanda bersama.''



Tapi Pulev menganggap potensi kemenangannya akan sangat meyakinkan sehingga dia akan bisa berjalan ke penentu tak terbantahkan dengan Tyson Fury yang stablemate Top Rank. Dia menambahkan: ’’Ada klausul pertandingan ulang. Tapi kita akan lihat. Saat saya menang sekarang, dan menang dengan baik dan bersih, maka mungkin dia tidak menginginkannya.’’

’’Saya tidak percaya dia akan menginginkan pertandingan ulang dengan saya karena dengan Ruiz, itu adalah kejutan. Semua orang terkejut, saya terkejut dan seluruh dunia terkejut. Saya menang tidak akan menjadi kejutan bagi saya.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)