Terjebak di Bali, Atlet Anggar Cantik Jerman Putuskan Pensiun dan Absen di Olimpiade

Sabtu, 12 Desember 2020 - 09:34 WIB
loading...
Terjebak di Bali, Atlet Anggar Cantik Jerman Putuskan Pensiun dan Absen di Olimpiade
Atlet anggar asal Jerman, Monika Sozanska menyatakan pensiun setelah berkarier selama 20 tahun. Uniknya, keputusan ini diambil ketika terjebak di Bali. Foto: FAZ
A A A
BALI - Atlet anggar asal Jerman, Monika Sozanska baru-baru ini menyatakan pensiun dari cabang olahraga (cabor) yang sudah membesarkan namanya selama hampir 20 tahun. Menariknya, keputusan ini diambil ketika sedang terjebak di Bali , Indonesia.

(Pembalap Terseksi di Dunia Vicky Piria Liburan ke Pantai)

Ya, Monika saat ini sedang menetap di Bali, tepatnya sejak Maret 2020. Dia bersama kawan-kawannya berada di Pulau Dewata untuk berlibur sejenak dan merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 13 Maret lalu.

(Baca juga : Atlet Voli Sabina Altynbekova Juga Penikmat Berkuda )

Akan tetapi, ketika Monika merayakan milad yang ke-37, malapetaka datang berupa pandemi virus Corona. Itu membuatnya tidak bisa keluar lagi dari Indonesia, dan tentunya juga dari Bali.

Monika lalu berusaha bertahan di Bali. Namun, dia malah jatuh hati dengan Pulau Dewata. Karena sangat menikmati tinggal di Bali, tiba-tiba saja dia memutuskan untuk pensiun sebagai atlet anggar andalan Jerman.

(Baca juga : Predator Seks Reynhard Sinaga Divonis Penjara Seumur Hidup )

Padahal Monika sebelumnya sudah berniat mewakili Jerman untuk tampil di cabor anggar saat Olimpiade Tokyo 2020 digelar pada tahun depan. Namun, renancan itu urung dilakukan karena dia sudah keburu betah tinggal di Bali.

Terjebak di Bali, Atlet Anggar Cantik Jerman Putuskan Pensiun dan Absen di Olimpiade

Foto: Zimbio

Selama di Bali, Monika melakukan banyak hal untuk menghibur diri. Baik dari jogging, melintasi sawah, berenang di pantai, beryoga di lokasi-lokasi yang instagram-able, bermain tenis, belajar berselancar, dan tentunya berlatih anggar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)