Monchengladbach Tantang Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions

Minggu, 13 Desember 2020 - 10:04 WIB
loading...
Monchengladbach Tantang Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions
Monchengladbach Tantang Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions. Foto: Kolase/SINDOnews
A A A
LIVERPOOL - Beberapa klub, seperti Lazio, berusaha menghindari bentrok melawan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 . Tidak demikian halnya dengan Borussia Monchengladbach.

(Baca juga : Undian 16 Besar Liga Champions: Lazio Berharap Terhindar dari Dua Tim Ini )


Direktur Borussia Monchengladbach, Max Eberl, menyebut timnya justru ingin bertemu Si Merah selepas lolos dari penyisihan grup. Klub yang mewakili Bundesliga Jerman itu cukup percaya diri bisa mengatasi skuat asuhan Juergen Klopp .

(Baca juga : Putra Adipati Itu Perampok yang Rajin Membaca Al-Qur'an )

“Kami sudah menghadapi Inter Milan dan Real Madrid musim ini, jadi kami rasa Liverpool (bukan masalah, red). Kami cukup yakin bisa menyesuaikan diri (dengan level permainan Liverpool, red)” kata Max Eberl dikutip Rheinische Post.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Monchengladbach secara mengejutkan berhasil lolos fase grup setelah bersaing dengan Shakhtar Donetsk, Inter Milan, dan Real Madrid di Grup B. Skuat berjuluk Die Fohlen lolos sebagai runner up grup menemani Los Blancos- julukan Madrid.
Monchengladbach Tantang Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions

Komentar Max Eberl menjelang drawing babak 16 besar Liga Champions agaknya beda dari klub lain. Misalnya Lazio yang berharap tidak bertemu Liverpool di fase gugur, mengingat The Reds dua musim lalu memenangkan trofi Liga Champions.

(Baca juga : Kementerian BUMN Ajak Pengusaha Gotong Royong Beli Vaksin untuk Karyawannya )

“Kami berharap tidak bertemu tim-tim terlarang seperti Liverpool dan Bayern Muenchen,” kata salah seorang pemain Lazio, Ciro Immobile. (Baca Juga: Lazio Hindari Bentrok dengan Liverpool )

Drawing babak 16 besar akan berlangsung Senin, 14 Desember 2020. Leg pertama akan digelar Februari 2021 sedangkan leg kedua digelar Maret 2021.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)