Preview Cagliari vs Inter Milan: Nerazzurri Butuh Pelampiasan

Minggu, 13 Desember 2020 - 04:01 WIB
loading...
Preview Cagliari vs Inter Milan: Nerazzurri Butuh Pelampiasan
Preview Cagliari vs Inter Milan: Nerazzurri Butuh Pelampiasan. Foto: RCTI Plus
A A A
CAGLIARI - Cagliari akan menghadapi Inter Milan di pekan ke-11 Serie A 2020/2021. Tuan rumah patut waspada mengingat tim tamu sedang mencari pelampiasan usai tersingkir dari Liga Champions.

Pertandingan dijadwalkan digelar di markas Cagliari di Sardegna Arena, Minggu (13/12/2020) malam waktu Indonesia. Laga akan disiarkan live streaming RCTI Plus sejak pukul 18.30WIB.

Tengah pekan kemarin, Inter tersingkir dari Liga Champions setelah bermain imbang 0-0 melawan Shakhtar Donetsk. Skuat asuhan Antonio Conte finis di urutan buncit pada fase penyisihan grup.

Melawan Cagliari, para pemain Inter Milan dituntut tampil ngotot sebagai respons atas hasil buruk di panggung Eropa. Terutama penyerang Romelu Lukaku yang dianggap gagal memanfaatkan sejumlah peluang. (Baca Juga: Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions, Lukaku Diserang Fans )

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Di laga ini, Conte akan memutuskan siapa tandem yang akan dipasang untuk menemani Lukaku. Apakah Lautaro Martinez yang belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir? Atau memilih Alexis Sanchez yang baru sembuh dari cedera?

Bicara soal cedera, sejumlah pemain Inter seperti Radja Nainggolan, Arturo Vidal dan Matias Vecino masih belum bisa diturunkan akibat masalah itu. Padahal, laga ini bisa jadi sangat emosional mengingat Nainggolan pernah bermain untuk Cagliari.

Prakiraan Susunan Pemain

Cagliari: Cragno; Farago, Walukiewicz, Carboni, Lykogiannis; Marin, Rog; Zappa, Pedro, Sottil; Pavoletti

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Perisic; Lukaku, Sanchez
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)