KO Pulev Ronde 9, Anthony Joshua: Aku Ingin Sabuk Tyson Fury!

Minggu, 13 Desember 2020 - 07:12 WIB
loading...
KO Pulev Ronde 9, Anthony Joshua: Aku Ingin Sabuk Tyson Fury!
KO Pulev Ronde 9, Anthony Joshua: Aku Ingin Sabuk Tyson Fury!/The Sun
A A A
LONDON - Anthony Joshua selangkah lebih dekat ke unifikasi Kelas Berat melawan Tyson Fury seusai merobohkan Kubrat Pulev di ronde kesembilan. Sebuah kemenangan KO brutal yang sesuai target juara bertahan Kelas Berat IBF, WBA, WBO, IBO tersebut dalam duel di SSA wembley Arena, Minggu 913/12/2020) pagi WIB.



Pulev dikirim jatuh ke kanvas untuk ketiga kalinya di ronde kesembilan. Dia tidak bisa berdiri sebelum penghitungan dan semuanya berakhir pada 2 menit 58 detik. Petinju Bulgaria ituterjatuh di ronde ketiga, di mana ia juga mendapat hitungan. (Baca Juga : 3 Kali Jatuhkan Musuhnya, Lawrence Okolie Raja KO Tak Terkalahkan )

Berbicara setelah kemenangan KOnya di depan 1.000 penggemar, Joshua, 31, berkata: "Tinju adalah tentang lebih sedikit bicara dan lebih banyak aksi, saya harap semua orang puas malam ini.’’ "Aku bahkan tidak ingin benar-benar melakukan wawancara."

Joshua ditanya apakah dia 'menginginkan pertarungan Fury', yang dia jawab: "Tentu saja saya ingin tantangan. Aku ingin semua sabuknya, jika itu kebetulan Tyson Fury, biarkan saja.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)