Chelsea Kalah dari Everton, Lampard Menilai The BLues Tidak Lulus Ujian

Minggu, 13 Desember 2020 - 15:05 WIB
loading...
Chelsea Kalah dari Everton, Lampard Menilai The BLues Tidak Lulus Ujian
Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku kecewa dengan kekalahan 0-1 dari Everton pada laga lanjutan Liga Primer 2020/2021. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Chelsea , Frank Lampard mengaku kecewa dengan kekalahan 0-1 dari Everton pada laga lanjutan Liga Primer 2020/2021. Bermain di Goodison Park, Minggu (13/12/2020), Chelsea tidak bisa berbuat banyak.

(Bungkam Chelsea, Everton Sukses Langkahi Duo Manchester)

Kekalahan pada laga tandang ini terasa menyesakkan bagi Chelsea. Sebab, satu-satunya gol Everton tercipta dari kotak penalti. Kesempatan itu sukses dieksekusi dengan baik oleh Gylfi Sigurdhsson pada menit 22.

Lampard mengakui performa yang kurang baik dari anak asuhnya. Juru taktik asal Inggris itu menilai pasukannya tidak dalam kondisi terbaik. Dan, ketikakedudulam berubah menjadi 1-0 menjadikan situasinya semakin rumit.

Terbukti, Chelsea kesulitan untuk menembus gawang Everton untuk menyamakan kedudukan. “Kami tidak dalam kondisi terbaik kami. 20 menit pertama adalah kuncinya,” ungkap Lampard, mengutip dari Goal.

“Ketika Anda tertinggal 0-1. Itu pasti rencana permainan mereka yang membuatnya sulit. Mereka melakukannya dengan baik dan kami tidak punya kekuatan yang cukup. Untuk level kami, untuk apa yang kami raih baru-baru ini, itu tidak cukup baik,” lanjutnya.

Lampard hanya berharap kekalahan ini bisa menjadi pelajaran penting bagi Chelsea, khususnya soal penyelesaian akhir. Pasalnya, pada laga itu, The Blues bisa melakukan total tujuh upaya, dengan tiga diantaranya mengarah ke gawang.

“Para pemain sangat kecewa di sana karena kami telah berada dalam performa yang baik. Itu adalah ujian besar dan kami tidak lulus ujian, tetapi kami akan lolos di masa depan,” imbuh mantan pelatih Derby County tersebut.

(Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (13/12/2020))

Dengan hasil ini maka Chelsea gagal memanfaatkan kesempatan untuk memuncaki klasemen sementara Liga Primer 2020/2021. Saat ini mereka pun harus puas duduk di urutan ketiga dengan koleksi 22 poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2617 seconds (0.1#10.140)