Bantu Real Madrid Habisi Atletico, Zidane Enggan Jumawa

Minggu, 13 Desember 2020 - 16:05 WIB
loading...
Bantu Real Madrid Habisi Atletico, Zidane Enggan Jumawa
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memilih merendah setelah berhasil mengalahkan Atletico Madrid pada laga lanjutan LaLiga Spanyol 2020/2021. Foto: reuters
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane memilih merendah setelah berhasil mengalahkan Atletico Madrid pada laga lanjutan LaLiga Spanyol 2020/2021. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB, Los Blancos menang 2-0.

(Suarez Mandul, Real Madrid Nodai Rekor Tak Terkalahkan Atletico)

Kemenangan Madrid berkat kontribusi Casemiro dan ditambah gol bunuh diri kiper, Atletico yakni Jan Oblak. Hasil ini tentu sangat menggembirakan bagi Zidane karena ini laga penuh gengsi bertajuk Derby Madrid.

Terlebih, kemenangan ini terasa spesial karena Madrid berhasil meraih hasil positif di tiga laga terakhir di semua kompetisi. Mereka sebelumnya berhasil menaklukkan Sevilla 1-0 dan Borussia Monchengladbach 2-0 di Liga Champions.

“Kami merasa lebih percaya diri setelah apa yang kami lakukan di dua pertandingan sebelumnya. “Kami bersaing dengan sangat baik sepanjang pertandingan (melawan Atletico),” ungkap Zidane, mengutip dari Goal

Meski demikian, Zidane memilih untuk tidak jemawa. Dia mengaku perjalanan Madrid masih panjang. Nyatanya, di daftar klasemen sementara, Toni Kross dkk masih berada di urutan ketiga dengan koleksi 23 poin. Sedangkan Atletico masih berada di puncak.

“Tetapi kami tidak punya apa-apa untuk dirayakan karena kami belum memenangkan (gelar) apa pun. Ini pekan yang bagus. Saya senang untuk para pemain karena mereka selalu percaya pada apa yang mereka lakukan,” lanjutnya.

Hasil ini tentu menjadi pembuktian bahwa Madrid belumlah habis. Terlebih bagi Zidane yang awalnya sempat terancam pemecatan setelah menelan dua kekalahan beruntun, dari Deportivo Alaves dan Shakhtar Donetsk.

(Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Sabtu-Minggu (13/12/2020))

“Ketika mereka menyelesaikan sesuatu, saya senang. Mari nikmati ini dan pikirkan tentang Selasa (melawan Athletic Bilbao),” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)