Kata Inzaghi Ini Penyebab Lazio Kalah dari Hellas Verona

Minggu, 13 Desember 2020 - 11:30 WIB
loading...
Kata Inzaghi Ini Penyebab Lazio Kalah dari Hellas Verona
Pemain Lazio merayakan gol Felipe Caicedo ke gawang Hellas Verona di Stadion Olimpico, Minggu (13/12/2020) dini hari. foto : int
A A A
ROMA - Lazio dipaksa menelan malu setelah kalah 1-2 dari tamunya Verona pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (13/12/2020) dini hari. Pelatih Simone Inzaghi menyebut kekalahan timnya karena kelelahan fisik dan psikis. Akibatnya, pemain I Biancocelesti banyak melakukan kesalahan terutama di sektor pertahanan.

Inzaghi sebelumnya sudah memperingatkan pasukannya untuk waspada dengan Verona. Sayangnya, warning itu tidak mampu dikondisikan dengan baik oleh pemain di dalam lapangan. Hasilnya, Lazio hanya mampu mencetak satu gol lewat Felipe Caicedo, sedangkan tim tamu mendapatkan dua gol dari bunuh diri Manuel Lazzari dan Adrian Tameze.

Baca juga : Manchester City Diimbangi MU, Guardiola Anggap Hasil Bagus

“Kami tahu bahwa kami akan menghadapi beberapa masalah, terlihat dari penampilan tim meski kami menciptakan banyak peluang, saya tidak ingat Pepe Reina melakukan penyelamatan,” ujar Inzaghi dilansir football Italia.

“Bagaimanapun juga saat Anda melakukan kesalahan seperti itu di lini pertahanan tentu saja Anda akan kalah, gol pertama seharusnya melebar dan yang kedua kami memberikannya dengan gampang," lanjutnya.

Baca juga : Monchengladbach Tantang Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions

Inzaghi mengatakan pemain bertahannya, khususnya Francesco Acerbi telihat mengalami masalah dengan kakinya saat pertandingan baru berjalan 28 menit. Bek tengah Lazio itu selalu bermain, dan jarang mengalami cedera. Tapi sekarang, dia tampaknya harus istirahat setelah mengalami benturan dengan pemain lawan.

Meski begitu, pelatih berusia 44 tahun itu masih menunggu kabar baiknya dalam beberapa hari ke depan. Ini jelas menjadi kerugian untuk Lazio karena memiliki jadwal pertandingan sangat padat. Apalagi, ada beberapa pemain yang mengalami kelelahan seperti Luiz Felipe dan Luis Alberto yang absen di pertandingan ini.

Baca juga : Preview Genoa vs Juventus: Tuan Rumah Berharap Keajaiban

“Mudah mengatakan mungkin karena kami kehilangan Luis Alberto dan yang lainnya tapi kami harus terbiasa dengan hal itu, kita lihat saja nanti apakah bisa pulih untuk laga pertengahan pekan nanti, jika tidak maka target kami di laga selanjutnya," ujar Inzaghi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)