Antonio Conte Sebut Frank Lampard Bisa Jadi Pelatih Terbaik di Dunia

Rabu, 13 Mei 2020 - 10:34 WIB
loading...
Antonio Conte Sebut Frank Lampard Bisa Jadi Pelatih Terbaik di Dunia
Lampard bisa jadi pelatih terbaik dunia kata Antonio Conte. Foto: Express
A A A
LONDON - Antonio Conte memuji pekerjaan Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea. Conte menyebut Super Frank bisa menjadi pelatih terbaik di dunia bersama The Blues.

Lampard mulai menjadi pelatih Chelsea pada musim panas tahun lalu, setelah hanya satu tahun menjabat pelatih Derby County. Lampard pun sukses membawa Derby memimpin ke final play-off Championship.

Meski belum punya banyak pengalaman melatih di Premier League, bahkan bisa dibilang pelatih debutan, Lampard sukses membawa Chelsea ke posisi empat. The Blues juga lolos ke babak knock-out Liga Champions, serta perempat final Piala FA.

Melihat semua pencapaian itu, Conte yang juga pernah menukangi Chelsea, bahkan menyumbang gelar Liga Inggris 2016/2017, terkesan dengan tangan dingin Lampard. Pujian pun melayang dari mulut Cone. (BACA JUGA: Wenger Prediksi Mbappe dan Neymar Bakal Runtuhkan Duopoli Messi-Ronaldo)

“Saya yakin dengan apa yang dikerjakan Frank Lampard, suatu hari dia bisa menjadi pelatih terbaik di dunia,” kata Conte dikutip The Sun, Rabu (12/5/2020).

Hanya saja, lanjut Conte, Lampard perlu meyakinkan pemilik klub, Roman Abrahamovic agar tidak memecatnya. Hal itu penting karena kadang-kadang pelatih bagus terlalu cepat dipecat karena gagal menang, padahal semua proses butuh waktu.

“Ketika Anda berada di level top, permintaan sangat tinggi. Anda (Lampard) perlu menang untuk mempertahankan pekerjaan,” kata Conte. (BACA JUGA: Messi Terbaik tapi Maradona Berada di Dunia Lain)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)