Anthony Joshua vs Tyson Fury Megaduel Rp9,5 Triliun!

Senin, 14 Desember 2020 - 09:02 WIB
loading...
A A A
’’Kami perlu menulis kepada badan pemerintahan dan berkata, ya, kami memiliki kesepakatan dan kami akan segera mengkonfirmasi tanggal untuk apa yang saya kira akan terjadi pada akhir Mei.”

Hearn mengonfirmasi pekan lalu Arab Saudi, Abu Dhabi dan Qatar adalah pesaing utama untuk melakukan pertarungan pertama. Karena Stadion Wembley yang penuh sesak tidak mungkin terjadi begitu cepat setelah pandemi, biaya tempat sebesar £ 100 juta.



Dan perbedaan dua jam akan membantu mereka memecahkan semua rekor bayar-per-tayang Inggris, dengan Hearn menargetkan sekitar 2,2 juta pembelian dengan harga sekitar £ 29,95 per pop. Tetapi perusahaan TV yang beruntung itu - pendukung AJ DAZN / SkySports dan ESPN / BTSport dari Fury - yang sekarang harus memutuskan apakah mereka dapat bekerja sama.

Arum, yang mempromosikan Fury di AS, men-tweet: ''Sepertinya panggung telah disiapkan untuk pertarungan kejuaraan kelas berat terbesar sejak Ali-Frazier pada tahun 1971. Kami akan mulai pada hari Senin bekerja untuk menyatukan pertarungan itu."

AJ dan Fury akan membagi pertarungan pertama 50/50 - dengan pemenang mengambil 60 persen dari pertandingan ulang.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)