Sudah Kalah dari Lyon, PSG Kini Terancam Kehilangan Neymar

Senin, 14 Desember 2020 - 11:33 WIB
loading...
Sudah Kalah dari Lyon, PSG Kini Terancam Kehilangan Neymar
Selain menelan kekalahan 0-1 dari Olympique Lyon pada lanjutan Ligue 1 musim 2020/2021, Paris Saint Germain (PSG) juga harus kehilangan Neymar. Foto: reuters
A A A
PARIS - Sudah jatuh tertimpa tangga. Peribahasa ini pantas ditujukan kepada Paris Saint Germain (PSG) . Selain menelan kekalahan 0-1 dari Olympique Lyon pada lanjutan Ligue 1 musim 2020/2021, Les Parisiens harus kehilangan Neymar .

(10 Pemain Lyon Jinakkan PSG)

Laga keras saat PSG vs Lyon tersaji di Parc des Princes, Senin (14/12/2020) dini hari WIB sampai akhirnya memakan korban. Penyerang PSG, Neymar menjadi tumbal setelah mendapat tekel keras dari pemain tim tamu, Thiago Mendes saat injury time.

Pemain berpaspor Brasil itu sempat mendapat perawatan karena merasakan kesakitan pada kakinya, dan harus ditarik keluar lapangan. Sedangkan Mendes mendapat kartu merah langsung akibat ulahnya.

Sudah Kalah dari Lyon, PSG Kini Terancam Kehilangan Neymar


Disebutkan, gelandang Lyon itu menghantam pergelangan kaki Neymar yang membuatnya terlempar dan jatuh ke lapangan. Sesaat kemudian, Neymar dirawat petugas medis di lapangan Parc des Princes.

Meski belum ada kejelasan tentang cederanya, Neymar tidak bisa melanjutkan permainan. Ya, bagian engkelnya tampak bermasalah akibat tekel keras Mendes. Mantan pemain Barcelona itu ditandu keluar lapangan sambil menangis.

Namun, PSG tidak dapat menurunkan penggantinya karena telah melakukan lima pergantian pemain. Situasi ini membuat PSG dan Neymar berharap cemas. Sebab, dia kini terancam harus menepi lagi.

(Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola, Minggu-senin (13-14/12/2020) )

Saat ini masih ditinggu apakah pergelangan kaki Neymar mengalami kerusakan serius dalam insiden tersebut. Tentu saja, mereka berharap baik-baik saja sehingga tidak melewatkan periode signifikan pada musim 2020-2021.

Sudah Kalah dari Lyon, PSG Kini Terancam Kehilangan Neymar


Foto-Foto: reuters
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)