Lewat Video, Holyfield Balas Ajakan Perang Mike Tyson

Rabu, 13 Mei 2020 - 12:16 WIB
loading...
Lewat Video, Holyfield Balas Ajakan Perang Mike Tyson
Petinju veteran, Evander Holyfield membalas ajakan perang Mike Tyson lewas sebuah video. Foto: Repro/Insyagram/Holyfield
A A A
LAS VEGAS - Evander Holyfield membalas ajakan perang Mike Tyson melalaui sebuah video. Dalam klip tersebut, petinju veteran 57 tahun memamerkan kekuatannya yang masih mengesankan.

Video tersebut dibuat sebagai tanggapan terhadap ajakan perang Mike Tyson. Kemarin, Tyson, 53 tahun, lebih dulu memposting video berdurasi singkat dengan narasi "Saya kembali" yang viral di media sosial.

"Saya juga kembali," kata Holyfield dalam video balasan. (Baca juga: Premier League Mau Dilanjutkan, Pemain Ini Justru Sindir Pemerintah Inggris )

Bersama klip berdurasi 27 detik itu, Holyfield menjelaskan bahwa sesi latihan kali ini merupakan menu pekan pertama dalam persiapannya kembali naik ring. Dia terakhir kali naik ring ketika mengalahkan Brian Neilsen pada usia 48 tahun di tahun 2011.

"Minggu pertama saya di gym dan saya merasa sangat baik. Saya meningkatkan sesi pelatihan dan intensitas saya saat saya bersiap untuk perjuangan saya." kata Holyfield.

Duel jilid 3 Mike Tyson vs Evander Holyfield diprediksi akan terjadi dalam waktu dekat. Belum diketahui secara persis kapan waktu yang pas menggelar duel itu mengingat saat ini sedang ada wabah corona.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)