Nestapa Paige Spiranac, Sering Dianggap Perempuan Jalang

Selasa, 15 Desember 2020 - 23:01 WIB
loading...
Nestapa Paige Spiranac, Sering Dianggap Perempuan Jalang
Nestapa Paige Spiranac, Sering Dianggap Perempuan Jalang. Foto: Daily Mail
A A A
WHEAT RIDGE - Mantan pegolf profesional, Paige Spiranac , murka jika ada orang yang menyebut dirinya pelacur. Hal itu diungkapkan Paige dalam cuitan di twitter (@PaigeSpiranac).

Paige mengaku kerap menerima komentar tentang tubuhnya setiap kali mengunggah foto ke Instagram (@_paige.renee). Akan tetapi, Paige tidak mengeluhkan komentar-komentar tersebut.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Namun, wanita asal Amerika Serikat (AS) itu akan marah jika ada yang menyebutnya pelacur. Dia meminta orang-orang tidak menilai berdasarkan atasan yang suka dipakainya.

Menurut Paige, hal itu tidak sulit dimengerti. Oleh sebab itu, wanita berumur 27 tahun tersebut meminta pengertian dari semua orang agar berhenti memanggilnya pelacur.

“Saya mendapatkan komentar ini (tentang tubuhnya) sepanjang waktu. Saya ingin meluruskannya. Saya tidak pernah dan tidak akan pernah mengeluh tentang itu,” tulis Paige,

"Hanya saja, jangan panggil saya pelacur atau pelacur hanya berdasarkan atasan yang saya suka pakai. Itu tidak sulit untuk dimengerti,” tukasnya.

Paige tidak bisa lepas dari label seksi karena tubuhnya memang lebih berisi ketimbang wanita lainnya. Selain bertubuh seksi, Paige juga memiliki paras rupawan.

Setelah pensiun sebagai pegolf profesional pada 2016 silam, Paige tetap bergelut di dunia golf dengan membuat konten untuk Instagram dan YouTube. Fisik sempurna Paige membantunya untuk terkenal di media sosial.

Paige pun menjadi salah satu selebgram terkenal di AS. Wajah cantik dan tubuh seksi Paige membuat banyak merek terkenal mau menjadikannya bintang iklan.

Instagram Paige kini sudah memiliki 2,9 juta pengikut dan YouTube-nya punya 178 ribu pelanggan. Ketenaran dan fisik Paige membuatnya selalu menjadi perbincangan public di media sosial, baik Instagram maupun YouTube.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)