Jelang Wolves vs Chelsea, Lampard Beberkan Kondisi Pulisic

Selasa, 15 Desember 2020 - 13:01 WIB
loading...
Jelang Wolves vs Chelsea, Lampard Beberkan Kondisi Pulisic
Jelang Wolves vs Chelsea, Lampard Beberkan Kondisi Pulisic. Foto: IST
A A A
LONDON - Chelsea akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini. Jelang laga, pelatih Frank Lampard membeberkan kondisi Christian Pulisic.

Pulisic menderita cedera hamstring ringan yang membuatnya absen di laga kontra Everton akhir pekan lalu. Beruntung, kata Lampard, cedera tersebut tidak memakan waktu lama untuk penyembuhan.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

“Dia (Pulisic, red) berada di skuat untuk besok (melawan Wolverhampton, red). Tetapi belum diputuskan apakah akan starter atau tidak,” kata Lampard dikutip Tribuna, Selasa (15/12/2020).

Chelsea sendiri akan bertandang ke markas Wolverhampton di Molineux Stadium, Rabu (16/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan berlangsung pukul 01.00WIB. Kata Lampard, ini merupakan kabar baik.

“Ini adalah berita positif dari posisinya pada akhir pekan lalu,” lanjut Lampard. (Baca Juga: Lampard Ungkap Dua Pemain Ini Penyebab Chesea Dibungkam Everton )

Tanpa Pulisic, Chelsea menelan kekalahan 0-1 di markas Everton, Minggu (13/12/2020) lalu. Kembalinya Pulisic dipercaya akan menambah daya gedor The Blues di markas Wolverhampton.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)