Telikung Barcelona dan Juventus, Arsenal Amankan Bek Kiri PSG

Kamis, 16 April 2020 - 19:09 WIB
loading...
Telikung Barcelona dan Juventus, Arsenal Amankan Bek Kiri PSG
Arsenal selangkah lagi memenangkan perburuan mendapatkan bek kiri Paris Saint-Germain (PSG) Layvin Kurzawa secara gratis/Foto/transfermarkt
A A A
LONDON - Arsenal selangkah lagi memenangkan perburuan mendapatkan bek kiri Paris Saint-Germain (PSG) Layvin Kurzawa secara gratis. Kurzawa menjadi target bagi tim papan atas Eropa, termasuk Barcelona dan Juventus.

Kontrak Kurzawa dengan PSG berakhir pada musim panas 2020. Pemain berusia 27 tahun tersebut telah menjadi target jangka panjang bagi The Gunners dan dia akan bergabung setelah kontraknya dengan juara Prancis berakhir di akhir musim.

Menurut The Athletic, Kepala Sepak Bola Arsenal Raul Sanllehi telah mengadakan pembicaraan dengan PSG untuk memboyong Kurzawa. Laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal adalah tujuan favorit Kurzawa yang akan bergabung dengan Arsenal dengan status bebas transfer dalam kontrak lima tahun musim panas ini.

Sejumlah klub Eropa telah memburu Kurzawa, meski dia menjadi pilihan kedua di belakang Juan Bernat di klub juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut. Barcelona dikabarkan tertarik memboyong Kurzawa untuk memperkuat opsi bek sayap mereka.

Sementara Juventus kembali mendekati bek internasional Prancis itu setelah kesepakatan kedua belah pihak pada bursa musim dingin Januari 2020 runtuh.

Selain Barcelona dan Juventus, Chelsea, AC Milan, Inter milan, dan Napoli juga dikaitkan dengan Kurzawa. Menurut media Spanyol, Todofichajes, The Gunners tak akan lama lagi akan mengumumkan penandatanganan Kurzawa setelah menyetujui kontrak lima tahun.

Musim ini Kurzawa lebih berada di sisi, namun masih membuat 23 penampilan meskipun Juan Bernat menjadi pilihan utama. Selama lima tahun di Paris dia telah membantu klub meraih tiga gelar liga.

Mikel Arteta telah merekrut dua pemain pertamanya sebagai pelatih kepala Arsenal pada Januari, yakni Pablo Mari dan Cedric Soares masing-masing bergabung dengan status pinjaman dari Flemengo dan Southampton.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)