Messi Bisa Jadi Rival Barcelona di 16 Besar Liga Champions

Selasa, 15 Desember 2020 - 20:34 WIB
loading...
Messi Bisa Jadi Rival Barcelona di 16 Besar Liga Champions
Lionel Messi dan Neymar saat bersama di Barcelona./foto/sport
A A A

BARCELONA - Undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG). Rencananya pertemuan kedua tim akan berlangsung pada 16 Februari dan 10 Maret tahun depan. Banyak yang memprediksi pertemuan PSG dan Barcelona menjadi reuni dua sahabat, Neymar Jr melawan Lionel Messi . Neymar di kubu PSG sedangkan Messi menggenakan seragam Blaugrana.

Tapi, kemungkinan itu bisa saja berubah 100% jika kabar yang bersumber dari sebuah acara televisi menjadi kenyataan. Justru, bisa saja Messi dan Neymar akan bahu membahu bersama PSG melawan Barcelona pada saat kedua tim bertemu pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Camp Nou. "Hubungan Messi dengan Qatar dan PSG semakin kuat," klaim sebuah program sepak bola El Chiringuito de Jugones dikutip Marca.

Kabar itu langsung beredar luas di media sosial. Sebagai penguat, El Chiringuito, mempertahankan ceritanya dengan memastikan bahwa pesawat pribadi Messi melakukan perjalanan dari Rosario ke Barcelona pekan lalu, informasi yang mengkonfirmasi apa yang disebutkan TNT Sports beberapa hari lalu. Sebelumnya, Neymar juga memberikan kode dengan postingan di instagram begitu drawing babak 16 besar Liga Champions keluar.Neymar memang beberapa kali menyatakan keinginannya bermain laga bersama Messi. "Sampai ketemu lagi, temanku," tulis pemain asal Brasil itu kepada Messi di Instagram.

Sejak awal musim 2020/2021, Messi memang menyatakan ingin meninggalkan Barcelona. Tapi rencana itu urung terlaksana, karena tenggat waktu untuk free transfer sudah terlewati sehingga klub yang ingin mendatangkan Messi tetap harus membayar sesuai kalusal kontrak yang ada. Ini membuat tim peminat memutuskan mundur. Saat itu, beberapa tim dikaitkan dengan pelabuhan baru Messi, yaitu Manchester City dan PSG. ( )

La Pulga akhirnya bertahan di Barca, tapi Mulai 1 Januari 2021, dia diizinkan untuk bernegosiasi dengan klub lain secara bebas, dengan hanya enam bulan tersisa dari kontraknya saat ini dengan Barcelona . Sejauh ini, hanya PSG yang dikabarkan mendapat peluang besar untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut. ( )

Namun, semua spekulasi tersebut dibantah ayah sekaligus ayah dari Messi, Jorge Messi. Dengan cepat dia membantah tuduhan tersebut dengan sebuah posting Instagram."Salah. Penemuan lain. Saya sudah berada di Argentina sejak September," tulis ayah pemain nomor punggung 10 itu.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)